Dok, Istimewa
Dok, Istimewa

Tulang Bawang -(HPN)-Ketua LSM Pematank Mengapresiasi seluruh satuan Mapolres Tulang Bawang terkhusus untuk Kalpor Res AKBP Andy Siswantoro SIK. yang selalu memberikan rasa aman, dan nyaman buat seluruh masyarakat kabupaten Tulang Bawang. Senin (31/05/21)

“Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua LSM Pematank Junaidi Romli melalui pesan Whatsap nya, kepada awak media, demi mengantisipasi dan menekan angka kriminal di wilayah Hukum kabupaten Tulang Bawang, baik dari segi peredaran Narkoba yang masih menjadi pekerjaan berat bagi para Anggota Polres Tulang Bawang itu sendri.

Baca Juga :  LSM Pematank Apresiasi Kinerja Kapolres Tulang Bawang

“Junaidi Romli Ketua LSM Pematank menambahkan wajib bagi masyarakat untuk mendukung langkah Kapolres Tulang Bawang, untuk menciptakan keamanan di Daerah kita, oleh sebab itu saya kata Junaidi Romli, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, khususnya LSM Pematank Mengapresiasi Kinerja Kalpor Res Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro SIK.Tulang Bawang, agar supaya kita menghindar dari pada main hakim sendiri,” ujar nya.

“Kita harus mendukung upaya tindakan tegas yang dilakukan oleh anggota Polres Tulang Bawang terhadap para pelaku begal atau pelaku tindak kejahatan lain nya, karna tampa adanya mereka dari satuan kepolisian maka kita masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa, Karna hak dan wewenang dari pihak kepolisan itu,” sambung nya.

Baca Juga :  Dinkes Tuba Siapkan Ruang Khusus Isolasi Covid-19

“Kami seluruh kepengurusan Lembaga Suadaya Masyarakat LSM PEMATANK mengajak kepada seluruh tokoh agama, masyarakat dan stakholder supaya selalu mendukung penuh langkah keamanan yang di berikan oleh Kalpores kabupaten Tulang bawang, Kalpor Res AKBP Andy Siswantoro SIK.tutup Junaidi Romli.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here