Tarmizi Resmi di Lantik Sebagai Penjabat Sekda Lampung Timur

Foto,Pj Sekda Lamtim

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-Β Wakil Bupati Lampung Timur melantik dan mengambil sumpah Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Drs.Tarmizi, di ruang aula atas Sekertariat Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (02/06/2021).

Pelantikan Penjabat Sekda Lamtim tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Lampung, Nomor: 821.21/264/VI.04/2021, Tanggal: 10 Mei 2021, Tentang: Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan Selamat atas dilantiknya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Selamat bertugas sebagai Pj. Sekretaris Daerah, semoga saudara dapat menjalankan amanah dengan baik, sehingga dapat mengoptimalkan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, untuk mewujudkan visi dan misi, dalam meningkatkan pembangunan di Bumei Tuah Bepadan ini,”ucapnya dalam kesempatan itu.

Baca Juga :  Koalisi Lampung Timur Menggugat, Audensi Dengan Ketua Komisi I DPRD Lampung Timur

Pelaksanaan Pelantikan Penjabat (PJ.) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur ini, guna menindaklanjuti Surat Keputusan Gubernur Lampung, Nomor: 821.21/264/VI.04/2021, Tanggal: 10 Mei 2021, Tentang: Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Masih dikatakan, dalam kedudukannya, Penjabat Sekretaris Daerah memiliki kewenangan yang sama dengan jabatan Sekretaris Daerah Definitif, Oleh karena itu kepada seluruh Pimpinan SKPD beserta jajaran, untuk saling berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas, demi pencapaian tujuan pembangunan daerah Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Tanah Hibah Sekolah SMAN 1 Way Bungur, Adanya Dugaan digali Tanahnya Buat Penimbunan Jalan Pabrik

“Saya berharap kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan pemerintahan, sesuai ketentuan dan kewenangan yang dimiliki.

Tugas Pemerintah Kabupaten Lampung Timur merupakan tanggungjawab kita bersama, untuk itu saya menghimbau kepada Pj. Sekda dan para Kepala OPD beserta jajaran, untuk bekerja keras dan disiplin dalam melaksanakan tugas, selain itu selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada publik, dengan tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat, demi pencapaian visi misi Kabupaten Lampung Timur, dalam mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya,”tandasnya. (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum