Tarmizi Resmi di Lantik Sebagai Penjabat Sekda Lampung Timur

Foto,Pj Sekda Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur melantik dan mengambil sumpah Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Drs.Tarmizi, di ruang aula atas Sekertariat Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (02/06/2021).

Pelantikan Penjabat Sekda Lamtim tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Lampung, Nomor: 821.21/264/VI.04/2021, Tanggal: 10 Mei 2021, Tentang: Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan Selamat atas dilantiknya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Selamat bertugas sebagai Pj. Sekretaris Daerah, semoga saudara dapat menjalankan amanah dengan baik, sehingga dapat mengoptimalkan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, untuk mewujudkan visi dan misi, dalam meningkatkan pembangunan di Bumei Tuah Bepadan ini,”ucapnya dalam kesempatan itu.

Baca Juga :  Sejarah Singkat Ida Ratu Nabe Hyang Shri Begawan Agung Siwa Rudra Ageni Natha Dhaksa

Pelaksanaan Pelantikan Penjabat (PJ.) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur ini, guna menindaklanjuti Surat Keputusan Gubernur Lampung, Nomor: 821.21/264/VI.04/2021, Tanggal: 10 Mei 2021, Tentang: Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Masih dikatakan, dalam kedudukannya, Penjabat Sekretaris Daerah memiliki kewenangan yang sama dengan jabatan Sekretaris Daerah Definitif, Oleh karena itu kepada seluruh Pimpinan SKPD beserta jajaran, untuk saling berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas, demi pencapaian tujuan pembangunan daerah Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Marak Peredaran Rokok Ilegal, Agen Cahaya Pro Dirugikan

“Saya berharap kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan pemerintahan, sesuai ketentuan dan kewenangan yang dimiliki.

Tugas Pemerintah Kabupaten Lampung Timur merupakan tanggungjawab kita bersama, untuk itu saya menghimbau kepada Pj. Sekda dan para Kepala OPD beserta jajaran, untuk bekerja keras dan disiplin dalam melaksanakan tugas, selain itu selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada publik, dengan tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat, demi pencapaian visi misi Kabupaten Lampung Timur, dalam mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya,”tandasnya. (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum