Foto, DPRD Lamteng
Foto, DPRD Lamteng

Lampung Tengah-(HPN)- Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. beserta Ketua Perist KCK Cabang XXXI Dim 0411 Ny. Novi Andri Hadiyanto menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Ke 75 Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2021 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (15/06/2021).

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Lampung Arinal yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Istizam,.Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, Bupati Lamteng Hi. Musa Ahmad,S.Sos., Wakil Bupati Lamteng Hi. dr. Ardito Wijaya, Kapolres Lamteng AKBP Wawan Setiawan,S.I.K, Kajari Lamteng Muhammad Ali Akbar,SH.MH., Ketua PN diwakili Hakim Anggoro,SH.MH., Ketua PA Dra. Suhartini, Sekda Kab. Lamteng Nirlan,SE. MM., Para Staf Ahli dan para Asisten Pemkab. Lampung Tengah, Wakil Ketua DPRD 1 Yulius H, Wakil Ketua DPRD ll Firdaus Ali, Sekwan Samsir Roly, Seluruh Ka OPD Kab. Lampung Tengah, Anggota DPRD 29 orang, Ketua KPU Irawan, Ketua PWI Lamteng Ganda Wijaya, Ketua Darmawanita Kab. Lamteng, Ketua PKK Kab Lamteng, Ketua IAD, Toda, Toga, Tomas dan Todat.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lampung Tengah Bahas APBD TA 2020

Bertemakan Dengan Semangat Hari Jadi Ke.75 Kabupaten Lampung Tengah, Mari Kita Tingkatkan Semangat Kerja Mewujudkan Rakyat Lampung Tengah Berjaya, Kabupaten yang lahir pada tanggal 15 Juni 1945 ini berjuluk Beguwai Jejamo Wawai.

Dalam pidato sambutannya Bupati Lampung Tengah mengucapkan, terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mencurahkan bakti daya dan upaya dalam usaha memajukan Kabupaten Lamteng,”ucapnya.

Baca Juga :  Sekdes Desa Bumi Jaya di Panggil Polisi!! Perkara Lanjut Proses Hukum

Peringatan HUT ke 75 Kabupaten Lamteng ini adalah bukti nyata kerjasama dan hasil kemitraan antara eksekutif dan legislatif dalam menyatukan aspek politik, ekonomi, sosial dan budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah yang bermuara kepada komitmen membangun dan memajukan kabupate Lamteng.

Sebagai penyelenggara pemerintahan tentu akan berupaya bekerja dengan kerja keras dan kerja cerdas serta mencaro terobosan dan inovasi untuk memajukan Lamteng tercinta ini. Berbagai tantangan tentu akan dihadapi namun hal tersebut akan menjadi bagian dari proses dalam pelaksanaan pembangunan dari tahuh ke tahun,” terangnya.

“Mari kita bersama sama memaknai peringatan HUT Lamteng dengan bersama sama dan bersatu dalam memajukan Kabupaten Lamteng agar semakin berjaya”. tegasnya. (Rilis/DL/E)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here