Foto, Pemkab Way Kanan
Foto, Pemkab Way Kanan

Way Kanan-(HPN)- Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman, menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Olah Raga Kabupaten (MUSORKAB) Ke-3 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Way Kanan, di Gedung Serbaguna Pemkab setempat, Rabu (30/06/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, KONI Provinsi Lampung, Ulul Azmi Soltiansyah, Forkopimda, Unsur TNI-POLRI, Kejari serta Kepala dan unsur dari Bappeda, BPKAD, Dinas Porapar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Dinas PMK, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial.

Musorkab Ke- 3 Koni Kabupaten Way Kanan ini mengangkat tema “ Mari Kita Kembangkan Jiwa Satria dan Sportivitas Melalui Olahraga untuk Way Kanan Unggul dan Sejahtera,” Ujarnya.

Wakil Bupati Ali Rahman, pada sambutannya menyampaikan,apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Musorkab Pengurus KONI Kabupaten Way Kanan pada tahun 2021 ini. Mudah-mudahan dari kegiatan ini akan menghasilkan pengurus yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Bupati Waykanan dan Ketua DPRD Bagikan Masker

Lanjutnya, selama ini KONI Kabupaten Way Kanan sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga.

“Hal ini yang harus senantiasa dijaga dan ditingkat oleh pengurus KONI, bagaimana tugas-tugas keseharian senantiasa dapat berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, dan mampu mempertahankan, melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan, serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan sesuai dengan tujuan organisasi,” Ujar Wabup Ali Rahman.

Baca Juga :  Adipati Hadiri Rapat DESK dan Kesiapan Pilkada Tahun 2020

“Dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur,In Sya Allah KONI akan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih profesional. Dengan kerja yang profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi, serta dapat mencapai tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan” ucap Wakil Bupati Way Kanan.

“Musorkab ini dapat dikatakan berhasil apabila mampu menyusun progam kerja secara tepat sasaran dan mampu diaplikasi melalui kegiatan dilapangan.

Serta mampu memilih Ketua Umum yang siap meluangkan waktunya untuk organisasi, jika peserta Musorkab mampu mengambil dua keputusan penting tersebut, saya yakin pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga di Kabupaten Way Kanan dimasa mendatang akan semakin menjadi lebih baik” Tutur Wakil Bupati Ali Rahman. (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here