Foto, Ilustrasi
Foto, Ilustrasi

Lampung Timur-(HPN)- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan ke 1 Swab Orofaring dan Nasofaring yang di keluarkan oleh UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Provinsi Lampung pada tanggal (30/06/2021).

Jenis Pemeriksaan tersebut ialah RT PCR (Polymerase Chain Reaction) dan hasil Pemeriksaan POSITIF SARS CoV-2.

Saat dihubungi wartawan melalui telepon nya, Kepala dinas kesehatan kabupaten Lampung Timur membenarkan dirinya positif Covid-19. Dirinya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur mengatakan,”Setelah sekian lama berjuang dan berusaha ternyata masih kena juga, masyarakat harus menjaga protokol kesehatan, karena tidak nyaman,”kata Dr. Nanang dengan nada lesu

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Hadiri Pelepasan Jenazahnya Almarhum Satono!!

“Kondisi Kepala Dinas Kesehatan saat ini batuk dan bergejala ringan.

Sekali lagi pria dengan sapaan Dr. Nanang menghimbau terhadap masyarakat bahwasanya Covid-19 itu ada. Masyarakat tidak boleh meremehkan Virus ini, dan Virus Covid-19 memang ada,”lanjutnya.

Dirinya meminta kepada masyarakat harus tetap jaga kesehatan, olahraga, jaga stamina dan mendukung program pemerintah.

“Masyarakat harus jaga kesehatan, masyarakat makan yang cukup, yang bergizi olahraga jaga stamina dan protokol kesehatan, serta mendukung program pemerintah,”tutup Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur.

Baca Juga :  PN Sukadana Tinjau Lokasi Sengketa Tanah di Desa Donomulyo

Sementara awak media konfirmasi Yuni dari Pihak Dinskes Lamtim  melalui Via WhatsApp pada hari kamis, pukul 18.22 WIB,(01/07/2021) mengatakan” Ya om masih (isoman) pak kadis, informasi hasil Lab nya keluar kemarin,tapi sudah isolasi mandiri nya sudah dari hari senin kemarin,” ujarnya.

“Jadi tau nya pak kadis (isoman) gitu aja, terakhir masuk kerja pada hari Jum’at dan senin kemarin sudah isolasi mandiri itu saja yang saya tau,”Pungkasnya. (E.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here