Foto, Kajari bersama DPRD Fraksi Nasdem Sosialisasi PPKM
Foto, Kajari bersama DPRD Fraksi Nasdem Sosialisasi PPKM

Lampung Tengah -(HPN)- Sosialisasi Surat Edaran Bupati Lampung Tengah, Mengenai PPKM Mandiri Guna Menekan Angka Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah, Senin (05/07/2021).

Sosialisasi di Pimpin oleh Kajari Lampung Tengah, bersama Anggota DPRD komisi 4 Lampung Tengah, Kasat Sabhara Polres Lampung Tengah, Kodim 0411/KM, Pol- PP, Kabid Trantibum yang dihadiri oleh Camat dan seluruh Kepala Kampung di Kecamatan Punggur, Beserta Jajarannya di Aula Kantor Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Koramil 411-15/Kalirejo, dampingi UPTD Puskesmas Penyutikan Imunisasi Kemasyarakat

Kajari Lampung Tengah, M. Ali Akbar, mengatakan agenda hari ini adalah sosialisasi surat edaran bupati tentang PPKM mandiri dan sesuai dalam perda tersebut diatur lagi dalam pembatasan-pembatasan untuk menekan penyebaran covid -19 yang sudah sangat menyebar dan untuk masyarakat diminta kerjasamanya, dan juga kita akan menekankan untuk adanya sanksi jika tidak mengindahkan surat edaran tersebut,”Tegasnya.

Baca Juga :  Sekdes Desa Bumi Jaya di Panggil Polisi!! Perkara Lanjut Proses Hukum

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Lampung Tengah, komisi 4 dari Fraksi Nasdem, Yunisa Putra mengatakan saya sangat mengapresiasi terhadap Kajari Lampung Tengah, yang bertindak cepat dan saya juga sebagai wakil rakyat mengajak semua rakyat untuk bekerja sama untuk mencegah covid-19 ini dan jangan sampai tersebar di wilayah Kabupaten Lampung Tengah,”Tuntasnya (DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here