Foto, Forkompincam Muara Enim
Foto, Forkompincam Muara Enim

Muara Enim-(HPN)-  Sosialisasi Pembentukkan Tim Balakar untuk Kecamatan Lubai Ulu di Aula Kantor Camat Lubai ulu, kabupaten muara Enim, pada hari Kamis, (08/07/2021).

Adapun yang hadir dalam acara ini, Camat Lubai Ulu, Staf Kecamatan Lubai Ulu, Perwakilan Dari Kapolsek Rambang Lubai, Perwakilan Damramil, Pemateri dari Perusahaan PT BA, serta Peserta Sosialisasi Tim Balakar.

Acara Sosialisasi Pembentukkan Tim Balakar di buka langsung oleh Camat Lubai Ulu Wien Weirma Putra,S.STP.,M.Si dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa Kesejahteraan masyarakat dan memberikan keselamatan di desa desa untuk menghindari dari kebakaran hutan dan kebun.

Baca Juga :  Inilah Harapan Warga Desa Lecah ke PT SSS

Saat pembentukan Tim Balakar yang harus siap membantu masyarakat desa desa yg terdiri dari sebelas desa, Tim Balakar ini sangat penting bagi masyarakat dan mereka sangat membutuhkannya karena sewaktu waktu pasti ada kebakaran didesa. Apalagi kita akan menghadapi musim kemarau, Jadi tim tersebut harus tanggap karena mereka akan berada di barisan depan setiap ada kebakaran.

Baca Juga :  Bakal Calon Kades Protes Atas Hasil Tes dan Datangi DPRD Muara Enim

Bagi peserta tim Balakar harus serius menjalani Latihan yang di berikan oleh Nara Sumber dari Perusahaan PT BA Tanjung Enim, agar benar-benar sigap dalam situasi apapun.

Dengan acara sosialisasi pembentukan Tim Balakar Camat Lubai Ulu memberi Dukungan kepada seluruh anggota Balakar selamat menjalankan tugas dan pastikan keselamat yg diutamakan sebelum bekerja”, Ungkapnya.  (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here