Sekretaris Daerah Lampung Timur, Menerima Kunjungan Kerja Bupati Tabanan Bali

Foto, Forkopimda

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Sekampung Udik-(HPN)- Sekretaris Daerah Lampung Timur, Moch Jusuf menerima secara langsung Kunjungan Kerja Bupati Tabanan, I Komang gede sanjaya beserta rombongan di Bumei Tuwah Bepadan. Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Tabanan, terhadap masyarakat Transmigrasi asal Bali di Lampung Timur khususnya. Jum’at (5/1/2024)

Dalam rangka Simakrama (Silaturahmi) dengan masyarakat Transmigrasi asal Bali yang berada diluar Pulau Bali, yang bertempat di Pura Pujaseh Jagad Dhita Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung udik, Kabupaten Lampung Timur.

Dalam Sambutannya, Bupati Lampung Timur yang dibacakan oleh Sekda Lampung Timur, Moch Jusuf, menyampaikan “Semoga kunjungan Bupati Tabanan, I Komang gede sanjaya beserta rombongan dapat mempererat Simakrama (Silaturahmi) kita semua,” ujarnya.

Serta dapat menumbuhkan semangat dan motivasi, bagi jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, dalam melaksanakan program-program pembangunan, untuk mewujudkan masyarakat lampung timur yang damai dan sejahtera.

Baca Juga :  Ketua TP-PKK Lampung Timur, Gelar Orientasi Penguatan Kader Posyandu Dengan Pemberdayaan Masyarakat

Selain itu melalui momentum ini, saya menghimbau kepada masyarakat transmigrasi asal bali dan seluruh masyarakat lampung timur, agar dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Hanya dengan bersatu, kita dapat menghadapi segala tantangan, serta mampu menyelesaikan semua permasalahan yang ada.

Selanjutnya, mari kita bersama-sama saling bergandengan tangan dan bergotong-royong, serta senantiasa bersatu-padu dalam keberagaman, guna mewujudkan Lampung Timur yang maju, bermartabat, damai dan sejahtera,”pungkas Sekda Lamtim, Moch Jusuf.

Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

Di kesempatan itu, Bupati Tabanan, I Komang gede sanjaya, menyampaikan bahwa kedatangan kami dalam rangka Simakrama (Silaturahmi) dengan masyarakat Transmigrasi asal Bali yang berada diluar pulau Bali, merupakan kepedulian, untuk melihat keluarga, memberikan motivasi dan membantah paradikma, “ujarnya.

Buktinya Bupati Tabanan menengok saudara semua. “Justru atas nama pribadi berterimakasih yang dulu merantau, melebarkan sayap dan mengharumkan suku Bali di tanah Lampung Timur patut kita banggakan.

Baca Juga :  Sekda Lamtim dan Ketua LPAI, Berkomitmen Predikat Kabupaten Layak Anak dan Jangan Hanya Slogan Semata

Lebih lanjut, disampaikan bahwa Visi misi yang sama dalam membangun semua sektor. Bahkan nanti dikembangkan ke sektor pariwisata dan kuncinya asal ada kemauan masyarakat Bali bisa menjadi contoh.

“Mari cipta karyanya dan membuat minat masyarakat luar, seperti membuat icon yang menjadi ciri khas Lampung Timur. Mari bergotong royong, bangkitkan Lampung Timur menjadi objek wisata yang maju.

Selain itu dengan baiknya hubungan toleransi, mari kembangkan Senin budaya. Untuk itu Kita ajak seniman bontres yang ada di Bali, untuk menghibur kita semua.

Semoga pelaksanaan Simakrama (Silahturahim) ini, dapat memberikan nilai positif bagi seluruh masyarakat, serta mampu meningkatkan solidaritas, persatuan dan kesatuan, rasa Santih atau kedamaian dan Jagaditha, atau kesejahteraan bagi kita semuanya”.tutup Bupati Tabanan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum