Lampung Timur-(HPN)- Seorang Gadis Remaja Diduga Tertipu oleh Seorang Pria Berstatus sudah Beristri, Gadis Remaja ini Bekerja Sebagai Karyawan Rumah Makan, Beralamatkan di Desa Taman Asri, Kecamatan Purbolinggo, kabupaten Lampung Timur, Rabu (21/07/2021).

Pasalnya gadis remaja yang merasakan tertipu atau dibohongi oleh janji manisnya seorang pria yang berstatus sudah menikah, dan pria itu juga mempunyai seorang istri berdagang di daerahnya.

Gadis remaja itu adalah warga kecamatan tegineneng ,yang bekerja sebagai karyawan dirumah makan yang beralamatkan di desa taman asri.

Saat ditemui awak media dirumah makan tempat ia bekerja, untuk dikonfirmasi gadis itu inisial DT, (25) tahun, mengatakan saya awalnya kesini bekerja sebagai karyawan rumah makan,saya sudah hampir 5 bulan, asli tempat tinggal saya di tigeneneng, dan saya belum bisa ngomong, karena masih trauma, karena sudah tersakiti oleh pria itu,” Ucapnya DT, sambil menangis.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Ikuti Wasgiat Binsat Siapsat dari Waasops Kasad

Menurut pengakuan DT, saya sudah berbohong kepada orang tua, karena takut jangan sampai orang tua nya tahu atas kejadian yang menimpanya,” Terangnya DT, sambil menangis menunduk meratapi nasibnya sudah di kecewakan oleh seorang pria yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu ditempat yang sama pemilik rumah makan berinisial EL, mengatakan anak buah saya asalnya dari tigeneneng, bekerja ikut saya sudah hampir 5 bulan, itupun selang beberapa minggu waktu saya buka rumah makan, “Jelasnya EL.

Lanjutnya saya tidak pernah tau DT itu pacaran dengan siapa, saya tidak tau kapan kejadian nya kapan pacarannya, kapan ada kejadian seperti baru cerita ke saya, dan temen-temen ,kapan di mintai keterangan dia malah nangis, masalah berhubungan intim dengan pacarnya saya pun tidak tau,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Gelar Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Purbolinggo Bagikan Masker Gratis

Menurut keterangan temen-temen kerjanya DT, berpacaran dengan seorang pria yang sudah mempunyai istri, pria itu juga mengaku mau menikahi DT, mau menceraikan istrinya dan mau menikahi DT, kata pacarnya yang berinisial YG.

Kenyataannya DT pun, tertipu oleh bujuk rayu YG, agar bisa jadi pacar selingkuhan akan tetapi DT cuma di manfaatkan oleh YG, buat nafsu bejatnya YG, untuk berhubungan intim setiap saat. Pada akhirnya DT pun, mau melakukan hubungan intim dengan YG, karena dijanjikan mau di nikahi oleh YG, ” pungkasnya.

Sungguh malang nasib gadis ini sudah dilecehkan dan kena janji manis seorang pria yang berstatus punya istri. Hingga berita ini terbit sebelum Konfirmasi sama pihak pria nya yang berinisial YG, tunggu berita selanjutnya.. (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here