Dandim 0429/Lamtim Hadiri Musda PPNI V Kabupaten Lampung Timur

Foto, Dandim 0429/Lamtim Hadiri Musda PPNI V Kabupaten Lampung Timur

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) V, bertempat di gedung sekertariat PPNI, Desa Sukadana Ilir, Lampung Timur, Rabu (31/8/2022).

Turut hadir, Bupati Lamtim Drs M. Dawam Rahardjo M.si., Ketua DPW Propinsi Lampung Puji Sartono AMD.Kep.SH, Asisten 3 Setdakab Lamtim Junaidi, Ketua DPD PPNI Lamtim Mulyono, Direktur RSUD Sukadana Dr. Nila, Ketua Persagi Lamtim Dony Erlangga, Camat Sukadana Miftahudin, Sekertaris BPBD Titin Wahyuni, Ketua Panitia PPNI Lamtim Syarifudin S.kep, Anggota PPNI Lamtim dan peserta Musda PPNI.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Mengawali sambutan, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musda V PPNI Lampung Timur. “Semoga berjalan lancar dan kondusif hingga akhir acara”, ujar Dawam.

Baca Juga :  Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Gelar Vaksin Tahap II dan Booster

“Musyawarah daerah merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah organisasi sebagai wadah untuk mengevaluasi sekaligus merencanakan program-program kerja, dalam rangka untuk memajukan organisasi”.terangnya.

Melalui Musyawarah Daerah ini juga Dawam berharap akan terpilih ketua dan pengurus PPNI, yang mampu melaksanakan amanah dengan professional dan penuh tanggung jawab selama periode menjabat.

Sehingga program kerja organisasi berikutnya dapat disusun sebaik-baiknya, dengan memperhatikan isu yang sedang berkembang, serta kondisi yang ditemukan di lapangan. Dengan demikian, maka program kerja akan membumi dan dapat bermanfaat lebih luas, dalam kehidupan masyarakat Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh perawat di Lampung Timur, atas peran besarnya dalam membersamai pemerintah, melakukan penanggulangan Covid-19. Tanpa peran dan pengorbanan perawat sebagai tenaga kesehatan, tentunya pandemi tidak dapat terkendali dengan baik seperti saat ini.

Baca Juga :  Haul Ke-4 Assyaikh Al-Mursyid KH. Ahmad Shodiq Al- Maghfurlah Di Hadiri Dandim 0429/Lamtim

“Teriring do’a dan penghormatan, bagi rekan-rekan perawat yang gugur, selama penanggulangan Covid-19. Semoga perjuangan seluruh insan kesehatan, di Kabupaten Lampung Timur dan di seluruh Indonesia, diterima sebagai amal ibadah disisi Allah SWT”, tegas Dawam.

Sebelum menutup sambutanya Dawam Rahardjo menyampaikan, terkait pendataan non ASN yang saat ini sedang dilakukan, silahkan diikuti sesuai ketentuan dan alur, yang telah diatur oleh dinas terkait. “Perlu saya tegaskan, bahwa dalam proses ini, tidak dipungut biaya (GRATIS). Jangan percaya jika ada oknum, yang menjanjikan bisa memasukkan sebagai PNS atau PPPK”,pungkasnya.Β  (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum