Kantor KWRI Kota Metro, Mendadak di Banjiri Karangan Bunga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro – Karangan bunga mendadak mengelilingi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro, hal itu dikarenakan adanya Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII periode 2021 – 2024, yang resmi digelar dan dibuka langsung oleh Wahdi Wali Kota Metro, dengan secara simbolis pukulan gong,(25/08/2021).

Usai Wali Kota Metro Membuka acara tersebut, Muscab itu langsung di gelar, yang di ikuti seluruh jajaran kepengurusan DPC KWRI Kota Metro, Rapat pleno itu di lakukan di ruangan Meeting secara terbuka.

Sidang pleno itu dilakukan secara singkat, oleh Gustari, selaku pengurus DPD KWRI Provinsi Lampung, karena mengingat masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Management Global Group Gelar Rapat Akhir Tahun 2023

Dalam sambutannya Gustari menawarkan Kepada pengurus beserta keanggotaan KWRI Metro, bahwasannya KWRI Metro memberikan peluang seluas-luasnya bagi yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua KWRI.

“Untuk pengurus beserta keanggotaan, dipersilahkan jika ada yang ingin mencalonkan dirinya sebagai ketua, kami akan membuka peluang seluas-luasnya bagi pengurus beserta keanggotaan KWRI Metro, jika tidak ada berarti ini Aklamasi”ujar Gustari

Foto : Istimewa

Dari tawaran tersebut tidak ada yang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua KWRI Kota Metro Periode 2021-2024, dan hanya satu yakni, MK Hanafi yang merupakan Ketua di periode sebelumnya, hingga akhirnya Pimpinan Sidang memutuskan MK.Hanafi menjadi Ketua KWRI Kota Metro secara Aklamasi.

Baca Juga :  Sembari Sosialisasi PPKM Mikro, Satbinmas Laksanakan Baksos

Terpilihnya MK.Hanafi dengan cara aklamasi,ia ucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan rekan-rekan karena sudah memilihnya kembali.

“Saya berharap kita selalu solid, dan kompak bersama, di organisasi KWRI Kota Metro ini, dan akan kita lanjutkan bersama-sama, perjuangan KWRI Metro, tetap menjaga Marwah organisasi serta membangun pemerintahan Kota Metro yang kita cintai ini.” Pungkasnya (MGG)

Dilaporkan oleh : safril