Foto : Istimewa (Instagram)

Lampung  – Menguak fakta terbaru, yang datangnya dari dunia band, asal Kota Metro, dari Nafas Band, yakni datangnya dari vokalisnya yang bernama  Budi Pangestoni, yang mengaku dirinya tak pernah mandi selama 10 Tahun, hal itu nekat di lakukannya, hanya demi mempertahankan sesuatu yang menurutnya hal yang prinsip.Selasa 17 Agustus 2021.

Hal prinsip tersebut, dikatakan oleh sahabatnya yakni, Aditya Bayu Permana, yang menurutnya Budi yang merupakan Vokalis Nafas Band itu sudah lama tak mau mandi, kurang lebih hampir 10 Tahun.

Kalau si Budi itu selama ini yang saya tahu itu tidak pernah mandi, mungkin itu salah satu, yang membuat Nafas Band jarang manggung, maupun tampil, ya mungkin para personilnya pada gak betah, karena gak mandi itu kali,“ucap Adit yang kerap disapa AB.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Melalui Video Conference
Foto : Budi Pangestoni (Vokalis Nafas Band)

Untuk diketahui, Nafas Band, merupakan Band asal Kota Metro Provinsi Lampung, yang dibentuk sejak Tahun 2007, dari besutan almarhum Olga Syah Putra, yang terdiri dari, Budi Pangestoni Vokalisnya , kemudian Dimas sebagai Drummer, Wanda Bertindak sebagai Basis, sedangkan Azam sebagai gitaris,dan ada Novi sebagai Keyboard .

Disisi lain, Budi  yang dianggap tidak pernah mau melakukan mandi, yang hampir 10 tahun, hal itu di nyatakan olehnya secara langsung saat di wawancarai oleh media ini.

Kalau saya di katakan begitu,ya emang saya gak begitu, karena saya selama ini hanya melakuan siram saja, karena ini prinsip yang sudah bertahun-tahun saya jalani, itu  karena janji saya” ungkap Vokalis Nafas Band tersebut

Baca Juga :  DPRD Kota Metro, Peringatan HUT RI Ke-76 Tahun 2021 Mendengarkan Pidato Presiden Jokowi

Namun selain itu, Harsoni yang merupakan juru bicara Budi , memberikan penjelasannya yang terkesan membingungkan ,karena ia mengatakan benar si Budi tidak mandi,tapi si Budi hanya menyiram dirinya saja,itu dikarenakan prinsip dari si Budi.

Iya si budi tak mandi, namun hanya siram tubuhnya saja, karena siram itu sama dengan mandi,ya itu prinsip dari si Budi, yang saya tahu selama ini,” pungkas Harsoni .(mgg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here