Jum’at Berkah!! Walikota Metro Resmikan Mobil Ambulanc DPD GML Kota Metro

Foto, Jum'at Berkah!! Walikota Metro Resmikan Mobil Ambulanc DPD GML Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Meresmikan Mobil Ambulance dan Mobil Jum’at Berkah, DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro di halaman Kelurahan Hadimulyo barat Kecamatan Metro Pusat, Jum’at 10/09/2021.

Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Walikota Metro, Asisten I kepala dinas Sosial, kepala dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Peternakan Kota Metro, Polres, Babinsa dan Babinkamtibmas, Lurah Hadimulyo Barat Insan Pers dan Ormas LSM.

Dalam peresmian ambulance tersebut Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan apresiasinya kepada DPD GML Kota Metro dalam kegiatannya yang sangat membantu masyarakat dan juga berharap kedepannya akan lebih banyak masyarakat yang mau mencontoh kegiatan positif tersebut.

Baca Juga :  Dinas DKP3 Kota Metro, Kolaborasi TNI-POLRI Sebagai Pengawasan Penyaluran Pupuk Pertanian

“Saya sangat-sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah GML lakukan ini, dan kegiatan ini sangat membantu banyak masyarakat banyak dan tentunya saya berharap kedepannya akan lebih banyak masyarakat yang dapat mencontoh kegiatan positif dari GML Kota Metro ini” Jelasnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan bahwa kegiatan pengadaan mobil ambulance ini setelah kami menerima masukan dari masyarakat  disetiap kegiatan Jum’at berkah, dimana mereka mengatakan kesulitan ketika ingin membawa keluarga maupun saudara yang hendak ke puskesmas maupun rumah sakit.

Baca Juga :  Tekab 308 Presisi Polres Metro Berhasil Amankan 2 Pelaku Curat

“Sehingga kami pun musyawarah ke seluruh anggota DPD GML Kota Metro mengenai program pengadaan ambulanc dan “Alhamdulillah bisa terealisasi dan siap beroperasi melayani masyarakat yg membutuhkan,” Terangnya.

Dalam Pantaun Keegiatan tersebut berjalan dengan Lancar dan penuh khidmad dengan senantiasa Mematuhi Protokol kesehatan.  (Rilis/Rio)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum