Awali Pagi Hari, Babinsa 429-02/WB Dampingi Sekolah Untuk Senam Pagi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Bungur-(HPN)- Anggota Koramil 429-02/ Way Bungur Koptu Toni Kurniawan yang bertugas sebagai Babinsa Toto Projo melaksanakan salah satu pembinaan teritorial terhadap siswa MI Muhammadiyah dilapangan Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur, Jumat (05/01/24)

Kegiatan ini dalam rangka menjaga kebugaran kesehatan dengan siswa sekolah setempat, Koptu Toni Kurniawan mengatakan, ” kegiatan senam pagi bertujuan agar anak-anak semangat dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Baca Juga :  Babinsa Berikan Materi Wasbang 200 Siswa Jambore Ranting Purbolinggo
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Selain di ikuti Puluhan siswa siswi dan Guru kegiatan Senam tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Toto Projo ( Bpk Hisam ), Anggota Bhabinkamtibmas dan Seluruh Masyarakat.

Bapak Purwadin S.Pd.i (kepala madrasah muhammadiyah) mengungkapkan , “Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah Hadir pada kegiatan senam di sekolah, dan memberikan motivasi kepada Anak – anak.”

Kepala Sekolah melihat anak-anak yang sangat antusias dan riang gembira dalam mengikuti kegiatan, Kepala Sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI khususnya Koramil 429-02 / Way Bungur supaya melanjutkan kerjasamanya,” harap Kepala Sekolah.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pelepasan Cuti, Ini Penekanan Dandim 0429/Lamtim Kepada Anggota

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh siswa untuk membiasakan hidup sehat yang salah satu dengan melaksanakan olahraga, senam yang benar, Jika ingin sehat dan tubuh selalu bugar harus berolah raga secara rutin karena dengan sehat kita dapat menikmati kehidupan,”Pungkas Babinsa. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum