DPC Partai Hanura Metro, Silaturahmi Kediaman Sekretaris DPW Partai PPP Lampung

Foto, DPC Partai Hanura kota metro,Silaturahmi di Kediaman Sekretaris Majelis Syariah DPW Partai PPP Lampung H.Johan Pahlawan SE.SH.MM, Tejo Agung Metro Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Metro,silaturahmi dikediaman Sekretaris Majelis Syariah DPW partai PPP Lampung H.Johan Pahlawan SE.SH.MM, Jl.ABRI Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Selasa (14/09/2021)

Hal itu Johan Pahlawan juga menyambut kunjungan silaturahmi dan memberikan apresiasi kepada DPC Partai Hanura kota metro. Agar Partai Hanura kota metro di bawah Kepemimpinan Rahmad Saleh bisa menjadi lebih maju dan jaya di kota metro.

“Johan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas kunjungan DPC partai Hanura kota metro di kediaman saya, mudah-mudahan menjadi suport Partai Hanura, untuk maju ke depannya dan selama ini kita selalu pantau kegiatan nya, “Alhamdulillah sangat solid dengan kepengurusan baru nya mudah-mudahan,”Ucapnya.

Baca Juga :  Kalapas Kelas IIA Kota Metro, Akomodir Penitipan Makanan di Bulan Suci Ramadhan dari Keluarga WBP

Selain itu, paling tidak nanti Partai Hanura kota metro, pada masa yang akan datang bisa menjadi lebih baik dari pada masa sebelum nya, kalau pileg kota metro kemarin nihil mudah-mudahan ke depan paling tidak dengan kepengurusan baru dan di bawah pimpinan Rahmad Saleh Partai Hanura kota metro paling tidak satu kursi per dapil,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Wali Kota Metro Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-60 Provinsi Lampung

Di kesempatan yang sama ketua partai Hanura kota metro yang di wakili sekretaris partai Hanura kota metro Hartono menyampaikan,saya mewakil ketua partai Hanura sangat-sangat berterima kasih kepada Johan atas sambutan nya dan suport nya untuk kami mudah-mudahan ke depan kita bisa saling memberikan suport dan saling bersinergi untuk kemajuan partai PPP dan partai Hanura kota metro” Tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews