Bandung,halopaginews.com

PgS. Danlanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., menghadiri Rapat Pimpinan TNI Angkatan Laut (Rapim TNI AL) Tahun 2022 secara Virtual di Gedung Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Rabu (02/03/2022).

Rapim TNI AL Tahun 2022 tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Pada pelaksanaan tahun ini, Rapim TNI AL mengangkat tema “TNI AL Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Baca Juga :  Kadispenad : Larangan Keras Bagi Prajurit & Satuan TNI AD Untuk Meminta Bantuan

Dalam Sambutannya, Kasal mengatakan Rapim TNI AL pada hari ini merupakan kelanjutan dari Rapim Kemhan RI beberapa hari yang lalu dan Rapim TNI– Polri Tahun 2022 yang kemarin baru saja kita ikuti bersama.

Lebih lanjut dikatakan, sedangkan Rapim TNI AL ini bertujuan untuk penyampaian kebijakan pemerintah, Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut kepada seluruh Kotama dan Satker TNI AL. Pada Rapim ini juga untuk mengevaluasi pencapaian program dan kegiatan TNI AL tahun 2021 yang lalu.

Baca Juga :  HUT-21, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Baznas Award 2022 di Hotel Sultan Jakarta

Selain itu, Rapim TNI AL akan menyampaikan rencana program dan anggaran TNI AL tahun 2022 serta membahas hal-hal yang menonjol dan berpengaruh pada pelaksanaan program kerja TNI AL ke depan supaya tepat sasaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Asisten Komandan Lantamal III Jakarta dan para Komandan Lanal Jajaran Lantamal III Jakarta.

(Pen Lanal Bandung)

(Luckysun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here