MENGGALA TULANG BAWANG, (HP) – Dalam Persidangan Lanjutan Memasuki Babak Mediasi Kuasa Al Amin Kraying, Suherman Bahar. SH, Pada Hari ini Tangal 23/09/2021, Sidang Perkara Nomor 40/pdt.g/2021 PN. Menggala Kabupaten Tulang Bawang dilanjutkan Tim Kuasa Hukum Dari Al Amin Kraying, Hatialum Rehulina Silalahi. SH (Ina Silalahi) Sidang Dengan Tahap Mediasi. Menggala, Kamis 23/09/2021.

Berdasarkan Keterangan Kuasa Hukum Al Amin Kraying, Hatialum Rehulina Silalahi. SH (Ina Silalahi), Pihak Tergugat Terkesan Merespon Baik Mediasi.

Hari ini Dengan Agenda Mediasi Kuasa Hukum Al Amin Kraying, Hatialum Rehulina Silalahi. SH (Ina Silalahi), Menyampaikan Ajuan Itikat Baik Dari Al Al-Amin Kraying Yaitu,
1. Menggaku Bahwa Tanah Milik Al Amin Kraying.
2. Dengan Pengakuan Bahwa Itu Milik Al Amin Kraying, Maka Al Amin Kraying Akan Memberi Uang Kerohiman“.

Baca Juga :  Oknum ASN Tuba Ditangkap Satresnarkoba

Didalam Mediasi Ada Salah Satu Tergugat Yang Bernama Edi Irawan Tidak Pernah Hadir Dalam Persidangan Menitipkan Secarik Kertas Kepada Budi Kuasa Hukum Darsani Ke Hakim Mediator Sekaligus Ketua Pengadilan Sebuah Secarik Kertas Penawaran Nilai.

Hasil investigasi Suherman Bahar Kuasa Hukum Pidana Al Amin Kraying Kepada Lurah Menggala Selatan Tentang Kepemilikan Alas Hak Yang Dimiliki Edi Irawan Dengan Lantangnya Lurah Menggala Selatan Menjawab Bawasannya Edi Irawan Tidak Mempuyai Hak di Wilayah Kelurahan Menggala Selatan Terkait Dengan Perkara Tol Trans Sumatra, Karna Edi Irawan Pernah Dua Kali Datang Kelurah Menggala Selatan Untuk Minta Rekom Terkait Alas Hak Tanah Kepemilikan Namun Ditolak Oleh Lurah Menggala Selatan Musoli. SH., MM. Karna Tanah Milik Edi Irawan Bukan Masuk Wilayah Menggala Selatan Melainkan Masuk Wilayah Penumangan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Baca Juga :  Winarti Kunker di Sungai Burung dan Salurkan Bantuan

Maka Dari itu, Ketua Hakim Sekaligus Mediator Sidang Yang Akan Datang Akan dilanjutkan Pada Hari Kamis Pada Tanggal 30 September 2021, Tuturnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here