Foto, Panitia Pilkades Desa Karang Agung Gelar Pertemuan dengan Calon Kepala Desa
Foto,Panitia Pilkades Desa Karang Agung Gelar Pertemuan dengan Calon Kepala Desa

Muara Enim -(HPN)- Panitia Pemilihan Umum Kepala Desa (Pilkades) Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim menggelar pertemuan dengan Calon Kepala Desa Karang Agung, di Kantor TP PKK pada Hari Senin (27/09/2021).

Adapun yang menghadiri musyawarah ini yakni Unsur Tripika, Ketua BPD, Pemdes Karang Agung,Pendamping Desa juga masyarakat yang terkait turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Ketua Panitia Pilkades Karang Agung, Chandra mengatakan, tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan musyawarah permasalah Doubel nama penerima bantuan dana desa (BLT).,”Ucapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pertemuan ini, semoga mempererat tali persaudaraan dan mendapatkan solusi yang baik dar kedua calon Kepala Desa Karang Agung,” Jelasnya.

Baca Juga :  5 Kepala Desa Terpilih Di Kecamatan Lubai Ulu Dalam Hasil Pilkades Serentak 2021

Dalam sambutannya Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.,M.Si, menyampaikan terkait apa yang di sangka oleh salah satu bakal calon kepala desa karang agung, kami sebagai Aparat Kepolisian yang tugas pokok menjaga Kamtibmas Desa Karang Agung, Pilkades tinggal setahap ini lagi, ketika memang ada kecurangan sesuai dengan kesepakatan maka ikuti saja aturannya, dan yakin lah kami Polsek dan Danramil akan mengawal pilkades ini, jangan menimbulkan ketegangan social mari kita jaga situasi dan kondisi.”Ungkapnya”.

Baca Juga :  Pelepasan Purna Bakti Hilaliyah.S.Pd.I. dari Tahun 1984-2021

Di tempat yang sama Danramil 08/Rambang Lubai, Lettu Inf Sugianto juga menyampaikan  ada 3 Point yaitu : 1. Untuk apa Unsur Tripika di undang jika masih mengutamakan keegois masing-masing 2. Tanggung Jawab hitam dan putih Pilkades ada di Panitia , jangan takut jika ada kesalahan maka laporkan ke atasan. 3. Bagi masyarakat jangan terlalu simpati kepada Calon Kepala Desa,”Terangnya.

Dari Musyawarah ini di simpulkan jangan ada money Politik dalam bentuk apa pun, saling menjaga proses pilkades, agar tidak menimbulkan konflik social,”Tuturnya.  (Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here