Mayor Badrus Dukung Kantor Hukum Bisma Raya Membantu Masyarakat Kurang Mampu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Kapten Lowyer Budi S Utomo SH MH CIL dari Kantor Hukum Bisma Raya & Partners bersama H Ruly Sofyan SH, Angel M SH MH, Kabiro Jaya Pos News DKI Jakarta yang juga selaku Ketua Para Legal Bisma Raya Jakarta Utara Rosid dan Yuyun Yuliana, menyambangi Wakatermbekang-1 TNI AD, Mayor Badrus dan Kapten Abdul Mukti di Jalan Padamarang Nomor 1 Tanjung Priok, Jakara Utara, Kamis (24/3/2022).

Pertemuan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan itu dimanfaatkan saling berbagi informasi soal pelayanan hukum dari Kantor Hukum Bisma Raya & Partners terhadap masyarakat umum maupun masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan hukum.
Pelayanan hukum terhadap masyarakat kurang mampu dari Kantor Hukum Bisma Raya disambut baik oleh Mayor Badrus. “Bantuan hukum terhadap masyarakat kurang mampu dari Kantor Hukum Bisma Raya & Partners kita apresiasi. Perjuangan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu dari Kapten Lowyer Budi S Utomo dan rekan, adalah membantu pemerintah untuk mewujudkan masyarakat sadar hukum,” tutur Mayor Badrus.

Baca Juga :  Kapolri dan Mendag Tinjau Pabrik Minyak Goreng PT Apical Marunda

Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dengan segala aktivitasnya, sangat penting akan kehadiran para penasehat hukum terhadap masyarakat yang melakukan berbagai kegiatan, baik kegiatan ekonomi dan pekerja di pelabuhan. Para pekerja itu, diantaranya buruh bongkar muat, draiver alat-alat berat maupun para sopir angkutan barang dan kontainer.
“Kita sambut baik sekiranya Kapten Lowyer pak Budi S Utomo dan rekan aktive memberikan bantuan hukum terhadap masyarakat yang sehari-hari beraktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Badrus.

Baca Juga :  Sidang perkara PKPU PT KBN dan PT MTI di PN Jakarta Pusat, dan HS Hendra Sunyoto, bos PT MTI

(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril