Asyik Vaksinasi Gratis!! TNI-POLRI, Warga Purbolinggo Ucapkan Terima Kasih

Foto, Asyik Vaksinasi Gratis!! TNI-POLRI, Warga Purbolinggo Ucapkan Terima Kasih

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN) – Program Vaksinasi serentak Sinergitas TNI-Polri terus berlanjut dalam rangka mendukung pemerintah menciptakan herd immunity (Kekebalan Kelompok).

Pada pelaksanaanya Kodim 0429/Lamtim melalui 15 Koramil jajaran terus bekerja sama dengan Puskesmas dan Polsek di wilayah masing-masing.

Foto Puskesmas Purbolinggo
Foto Puskesmas Purbolinggo

Berbagai apresiasi di sampaikan oleh seluruh lapisan masyarakat dengan telah dilaksanakanya program vaksinasi serentak Sinergitas TNI-Polri.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Bayu (37) warga sekaligus perangkat desa Tanjung Kesuma usai mengikuti kegiatan vaksinasi di Puskesmas Purbolinggo yang di selenggarakan oleh Koramil 429-06/Purbolinggo. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksinasi TNI-Polri.

Baca Juga :  SMA N1 Batanghari Ada Dugaan Penahanan Ijazah Sekolah Siswa

“Selaku warga masyarakat saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada TNI dan Polri dengan program serbuan vaksinasi yang terus gencar dilaksanakan guna membentuk herd immunity masyarakat,” ucapnya, Selasa (28/9).

Sementara Batuud Koramil 429-06/Purbolinggo Serma Budi Santoso mengatakan saat ini antusias masyarakat luar biasa untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi. “Kondisi tersebut menunjukkan kesadaran masyarakat untuk mendapat vaksin Covid-19 sudah bagus sehingga akan membantu Pemerintah Daerah, khususnya Kabupaten Lampung Timur dalam percepatan vaksinasi”, jelasnya.

Ia pun mengingatkan masyarakat yang telah divaksin untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, terutama memakai masker. Pasalnya, vaksinasi bukan berarti membuat tubuh kebal.

Baca Juga :  Koramil Purbolinggo Bersama Polsek, Dampingi Puskesmas Adakan Rapid Antigen

“Jangan dianggap setelah divaksin, kekebalan tubuh tinggi sekali hanya saja setelah divaksin kita kuat untuk menghadapi Covid-19, dengan catatan harus disiplin prokes selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan tentunya diiringi pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi,” pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa sampai dengan saat ini Kodim 0429/Lamtim telah memvaksin sebanyak 12360 Orang tahap I dan 7360 Orang tahap II.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum