Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Hadiri Musrenbang

Foto, Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Hadiri Musrenbang

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim Serda Abdus Salam menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Way Mili, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur, Kamis (7/10).

Turut hadir dalam kegiatan Camat Gunung Pelindung Ir. Karim, Kapolsek Akp. Nelson, Kades Way Mili Basori beserta perangkat desa, Tokoh Agama, Adat dan Tokoh Masyarakat Desa Way Mili.

Dalam kesempatan tersebut, Basori selaku Kades Way Mili menegaskan bahwa pembangunan Tahun 2021 sudah selesai dilaksanakan semua yang berasal dari dana desa, selanjutnya dalam Musrenbangdes kali ini Kades juga menyampaikan beberapa usulan yang akan dilaksanakan pada tahun Anggaran 2022-2023.

Baca Juga :  Jaga dan Tingkatkan Imun Tubuh, Danramil Way Bungur Dampingi Wabup Lamtim Gowes

Sementara Camat Gunung Pelindung selain memperkenalkan diri selaku pejabat yang baru pihaknya juga terus memberikan motivasi untuk menerapkan prokes dan kesadaran untuk melaksanakan vaksin. Termasuk menekankan kepada seluruh kades setiap kadusnya harus mensosialisasikan tentang vaksin.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Koramil Labuhan Maringgai Serda Abdus Salam mengatakan melalui Musrenbangdes ini diharapkan TNI melalui Komando kewilayahan bisa berperan lebih aktif dalam rangka untuk pembangunan dan kemajuan desa binaan.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Melaksanakan Tes Urin Secara Dadakan Kepada Personelnya

Babinsa juga terus mengajak agar masyarakat turut serta mensukseskan serbuan vaksinasi TNI-Polri dalam rangka menciptakan herd immunity.

“Vaksin yang disiapkan oleh Pemerintah aman dan halal, ini sudah kami buktikan. Oleh karena itu kami sampaikan kepada masyarakat agar tidak ragu untuk melaksanakan vaksinasi, sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir, tentunya harus diiringi dengan disiplin prokes dalam aktivitas sehari-hari”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum