Wisatawan Perancis Kena Jambret di Kota Medan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Medan (HPN) – Empat orang Turis asal Perancis yang merupakan satu keluarga menjadi korban penjambretan di Jalanan Kota Medan, Sumatra Utara. Rabu 10/7/2019.

Akibat peristiwa tersebut, Robert Jenies (40) bersama Istrinya dan Kedua anaknya harus kehilangan satu Kamera Polaroid serta Handphone (HP).

Menurut informasi yang di himpun, ke empat Warga Negara Asing (WNA) tersebut merupakan satu keluarga yang tengah berlibur di Kota Medan. Awalnya Robert bersama Keluarganya dan ditemani seorang pemandu (guide) asal Medan berkeliling menaiki Dua Becak Bermotor (Betor). Namun, saat melintas di Jalan Cipto Mangunkusumo, atau tepatnya di belakang Rumah Dinas Kantor Gubernur Sumatra Utara (Sumut), ada dua orang pria menggunakan sepeda motor mendekati Betor yang mereka tunggangi.

Baca Juga :  Kapolri, Mengucapkan HPN 2022,Insan Pers Salah Satu Elemen Berada di Lini Terdepan yang Menyajikan Informasi

“Sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku, di situ pelaku mengambil barang berharga milik Dia (Turis-red),” ujar Guide turis Asing tersebut.

Sebelumnya, ke empat Warga Negara Asing (WNA) asal Perancis itu sempat menyambangi Polsek Medan Baru untuk membuat laporan. Namun oleh petugas, korban (Robert dan Keluarganya) di sarankan langsung membuat laporan ke Polrestabes.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Menyerahkan Piala Juara Umum Senior di Raih Rizki HK Jawa Barat

“Paspornya tidak hilang, yang hilang Kamera Polaroid, dia sudah empat hari di Medan untuk Jalan-jalan,” ungkap seorang Guide yang mendampingi.

Akhirnya korban didampingi sang Tour Guide, kemudian melaporkan kasus ini ke Polrestabes Medan.

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews