Jum’at Ke-72 GML Kota Metro, Terus Berbagi Jum’at Berkah di 3 Kelurahan

Foto, Jum'at Ke-72 GML Kota Metro, Terus Berbagi Jum'at Berkah di 3 Kelurahan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)-  GML Kota Metro Seperti Biasa Menggeruduk Warga Kurang Mampu yang berada di Kota Metro. Jum’at (08/10/2021).

Jum’at berkah kali ini GML Kota Metro Bergerak  mengunjungi warga yang Kurang Mampu di 3 Kelurahan yaitu Banjarsari, Purwosari dan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro utara dan Kecamatan Metro pusat.

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro dipimpin langsung oleh ketua umum DPD terpantau langsung menuju  ke rumah-rumah warga fakir miskin.

“Alhamdulillah Jum’at berkah kali ini kami membagikan bingkisan paket sembako Berupa Mi instan, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Gula, beras 5kg Susu dan Masako kepada warga semuanya kondisi Rumahnya Geribik terbuat dari Bambu dan Papan Kayu, sebanyak 5 warga yang kondisinya kurang mampu sudah kita bagikan, semoga semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”Ucapnya.

Baca Juga :  GML Jum'at Berkah Bagikan 7 Paket Sembako dan Minyak Goreng 

Masih menurut Slamet Riadi “Berikut warga Penerima Paket sembako Jum’at Berkah Peduli Tri Yanto RT/RW 09/02, Banjarsari Sariyah RT/RW 35/06, Purwosari, Siti Musniyatun RT/RW 31/06, Purwosari Aswati RT/RW 35/09, Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat dan Kecamatan Metro Utara”,Jelasnya.

Sementara itu Menurut Siti Musniyatun (58) Warga penerima paket sembako mengucapkan “Syukur Alhamdulillah ada yang peduli sama saya kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ormas GML Kota Metro, yang sudah datang kemari dan memberikan paket sembako ini sangat bermanfaat apalagi sekarang jaman susah ya,”Paparnya.

Baca Juga :  Disporapar Kota Metro Gelar Event Festival Musik di Sumbersari Bantul

Hal Senada disampaikan Aswati “Trimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya, bantuan ini sangat membantu kami dan saya sangat bersyukur semoga mendapatkan keberkahan dan dimurahkan selalu Rizky nya Aamiin”, Terangnya.

Sementara itu menurut Jafar Sidik selaku Divisi Sosial Masyarakat mengatakan “dalam data yang sudah kami himpun untuk Jum’at Berkah kali ini sudah memasuki 72x Jum’at Berkah… insyaalloh kami akan melanjutkan progam ini sesuai dengan arahan ketua DPD dan progam kerja Lembaga GML”,Tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum