Polres Metro Bersama TPI Gelar Vaksinasi Mendapatkan Doorprize Bagi Peserta

Foto, Polres Metro Bersama TPI Gelar Vaksinasi Mendapatkan Doorprize Bagi Peserta

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

METRO-(HPN)- Polres Metro, Trader Peduli Indonesia (TPI), dan Kecamatan Metro Utara optimistis capai target 1.000 vaksinasi, pada Kamis-Jumat (14-15/10/2021). Hal tersebut melihat animo masyarakat dan gotong royong berbagai pihak menyiapkan pelaksanaan.

Ketua DPP TPI Dicky Kusuma Wardhana mengatakan, TPI, Polres, dan Kecamatan saat ini bergerak mempersiapkan segala sesuatu untuk vaksinasi. Semua hadiah door prize pun telah siap untuk dibagikan kepada peserta vaksin.

“Niat kami baik, jadi saya yakin kegiatan ini diberi kelancaran. Kapan lagi warga bisa vaksinasi gratis dan bisa membawa pulang hadiah menarik, bahkan ada motor. Jadi ayo semua warga Kota Metro yang belum vaksin besok datang ke Aula Kelurahan Purwoasri,” ajaknya.

Baca Juga :  Yahya Choli Staquf Alias Gus Yahya Akhirnya Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum PBNU Periode 2021-2026

Sementara Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun diwakili Kapolsek Metro Utara IPTU Nedi Herman menjelaskan, personil dari Polres dan Polsek akan disiapkan untuk pengamanan pada vaksinasi massal Polres Metro bersama TPI dan Kecamatan Metro Utara.

“Kemudian kami juga akan dibantu dari Pol-PP dan unsur paguyuban masyarakat di Metro Utara. Untuk vaksin lebih kurang ada 1.000 dosis untuk vaksinasi besok. Pelaksanaannya selama dua hari, mulai hari Kamis hingga Jumat,” urainya.

Ia menambahkan, warga yang ingin vaksinasi cukup membawa fotokopi KTP ke Aula Kelurahan Purwoasri di Metro Utara. Nanti para peserta akan menerima kupon undian yang mana door prize nya sudah disiapkan oleh TPI.

Baca Juga :  Kelas IV SD Teladan Metro, Semangat Berjuang Tinggi Juara Unggul

“Besok akan dimulai dari jam 8 hingga selesai. Harapannya, antusias masyarakat lebih tinggi dibandingkan yang sebelumnya. Mudah-mudahan dengan upaya ini, semuanya berjalan dengan baik dan lancar serta Indonesia kembali sehat,” imbuhnya.

Terpisah, Camat Metro Utara Wilastri mengaku optimis dapat mencapai target 1.000 vaksinasi. Pasalnya, semua elemen bergerak gotong royong mewujudkan target tersebut.

“RW jumlahnya 38, RT 179, Kader, PKK, dan LPM bergerak semua mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk datang besok. Saya optimis capai target. Semoga ini menjadi awal yang baik di awal saya menjabat sebagai Camat di Metro Utara,” tukasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum