Foto,Bupati Way Kanan Tinjau Pelaksanaan Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19
Foto,Bupati Way Kanan Tinjau Pelaksanaan Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19

Way Kanan-(HPN)- Bupati Way Kanan,Raden Adipati Surya bersama Forkopimda, Kegiatan Vaksinasi dilakukan Secara Serentak di Provinsi Lampung, dalam rangka untuk mencapai target Herd Immunity di Provinsi Lampung.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Seluruh Kecamatan, Kepala Unsur,TNI- POLRI, Kadis Kesehatan, Anang Risgiyanto, Kepala BPBD, Hendri Syahri, dan Kepala Sat Pol PP, Edi Suprianto, meninjau Pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Covid-19 serentak di Kecamatan Blambangan Umpu, Bumi Agung dan Way Tuba, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga :  Pembukaan Kejurnas Arung Jeram Tahun 2021, Di Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan

Kegiatan Vaksinasi dilakukan secara serentak di Provinsi Lampung, dalam rangka untuk mencapai target Herd Immunity, sedangkan Kabupaten Way Kanan mempunyai target sasaran 20.000 peserta Vaksinasi Covid-19.

Bupati Adipati pada kegiatan kegiatan tersebut mengajak masyarakat Kabupaten Way Kanan ikut serta menyukseskan Vaksinasi Covid-19, agar Kabupaten Way Kanan dapat mencapai Herd Immunity.,”Ucapnya.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Way Kanan Adipati, agar tetap waspada dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, sehingga dapat terciptanya lingkungan yang bersih dan aman dari Virus Covid-19,”Ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Lantik 79 Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Way Kanan

Diketahui, berdasarkan Data Covid-19, saat ini Kabupaten Way Kanan, merupakan Zona Kuning atau resiko rendah, dengan total kasus konfirmasi positif 861 sembuh 793 dan meninggal 68.

Oleh karenanya, diharapkan dengan adanya Vaksinasi serentak tersebut dapat terciptanya Herd Immunity di Kabupaten Way Kanan dan Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.  (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here