Halopaginews.com|Jakarta– Ketua DPP KNPI Bidang OKK Muliansyah Abdurrahman Kecam Tindakanan Premanisme terhadap pengrusakan Baleho dan Spanduk Rapimpurnas DPP KNPI 2021 di Kantor DPP KNPI Kuningan Jakarta, dalam keterangannya pers di kantor DPP KNPI, Senin (26/10/2021).

Menurut Muliansyah dalama konfrensi pers “Bahwa KNPI sebagai wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan tidak mengenal tindakan premanisme dan anarkisme, apalagi tindakan pengrusakan symbol organisasi dalam penyelesaian persoalan.” Ujar Muliansyah

“Apapun persoalan, sewajarnya bisa diselesaikan dengan hati yang dingin, sehingga tidak membuat banyak kegaduhan, apalagi sampai melakukan pengrusakan dan pencopotan atribut DPP KNPI di rumahnya sendiri “,tegas Ketua OKK DPP KNPI yang diketuai Bung Dr. Dian Asafri.

Baca Juga :  Hello world!


Bang Mul yang sehari-hari beraktifitas di Gedung DPD RI ini menegaskan,”Untuk diketahui bersama bahwa Rapimpurnas yang kami laksanakan mengakomodir seluruh Ketua – Ketua Umum yang ada pada saat ini untuk bisa duduk bersama, karena persoalan pemuda Indonesia sewajarnya adalah persoalan yang bisa diselesaikan sambil duduk bermusyawarah mufakat”.

 

“Isi spanduk yang di copot tersebut bukan hanya menampilkan wajah DPP KNPI kita saja, tapi kita juga juga menampilkan wajah-wajah ketua umum knpi yang lain dan para tokoh senior KNPI, ini adalah sebagai wujud komitmen kami untuk bersatu, tapi persoalan ini tidak akan kami biarkan dan hari ini juga kami akan laporkan ke pihak berwajib serta kami berharap segera di tindaklanjuti”, tegas bung Muliansyah. *(APR)*

Baca Juga :  Monitoring Posko PPKM Mikro Di 7 Desa Se-Kecamatan Lubai Ulu, Terapkan 5M

Sumber Berita:

*HUMAS DPP KNPI*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here