Foto, Wakil Bupati Lampung Timur Resmikan Destinasi Wisata Desa Marga Jaya
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur Resmikan Destinasi Wisata Desa Marga Jaya

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi, SE MSi . Meresmikan Destinasi Wisata, di Dusun II, Desa Marga Jaya Kecamatan Metro Kibang dan di Lanjutkan, Gowes Bareng bersama, Komunitas Sepeda Metro Kibang ,Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (06/11/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati H. Azwar Hadi SE.MSi, Kepala Inspektur Lampung Timur, Tarmizi .Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah, Agus Firmansyah Lukman, Camat Metro Kibang, Indra Gunawan, dan Forkopimcam Metro Kibang.

Baca Juga :  Kapolres Lampung Timur, Pimpin Sertijab Perpindahan Tugas dari Kasat Hingga Kapolsek

Wakil Bupati Lamtim, menyampaikan, Bahwa Destinasi Wisata ini, sudah cukup baik, dan perlu adanya, kerja sama Dinas terkait, untuk pengembangannya, juga Wisata- wisata lainnya, yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Dengan harapan, ada nya dukungan dari semua pihak, demi pengembangan Destinasi Wisata, ” Ujarnya.

” Kepada Dinas- dinas, terutama Dinas Pariwisata, bagaimana caranya, kita lakukan Pengembangan Destinasi Wisata yang ada di Bumei Tuwah Bepadan ini dan di Lamtim, ada wisata sejarah yang ada di Pugung, Wisata Alam di Way Kambas, dan Wisata Laut di Labuhan Maringgai”.Paparnya.

Baca Juga :  Gelar Operasi Yustisi, Satgas Covid-19 Purbolinggo Bagikan Masker Gratis

“Saya Harap Dinas terkait, Untuk saling bisa Membantu dan Bekerja Sama, dan
Kita Tunggu Dana dari Pusat, Provinsi, Untuk Membantu Pengembangan Wisata di Daerah kita”.Pungkasnya Wakil Bupati Lampung Timur. (Eko.W) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here