Presiden Lions Clubs Taman Anggrek (periode 2021-2022) Eddy Kartono Kadir dan hadir pula Ketua wilayah 3 Firman Setiawan Dari ( LCJ Green Garden) menjelaskan,Kami Lions Club Jakarta Taman Anggrek bersama Mal Taman Anggrek sebagai penyelenggara acara tersebut dan beberapa Lions Club partisipan hadir dari wilayah 3 District 307 A1,yaitu,

LCJ Puri Indah
LCJ Cendana.
LCJ Green Garden
LCJ Centenial Lotus
LCJ Citra Surya,
LCJ Barat kedoya
LCJC Puri Cengkareng
LCJ Marina Ancol
LC Bandar Lampung
Ketua Eddy berharap Kegiatan yang tergabung dalam perkumpulan Lions Club MD 307 A1 hari ini kita upayakan untuk menggalang sebanyak-banyaknya pendonor darah, karena kita tahu selama pandemi ini kondisinya banyak sekali pendonor yang susah untuk melakukan donor darah.

Baca Juga :  Game of Hacks – See How Good You Are

Lions club partisipan yang terlibat dalam kegiatan hari Hari ini selain memperingati hari Lions club ke 52 juga bertepatan dengan hari kesehatan Nasional ke 57,jadi sangat bertepatan sekali tutur eddy.P

Presiden Lions club Eddy Kartono kadir menambahkan ,bahwa kebutuhan kantong darah itu sangat besar, dan kita selalu “Encourage” Masyarakat untuk donor darah.

Kebutuhan kantong darah di Indonesia sesuai standarisasi dari WHO minimal 2 persen itu sama dengan 5,1 juta kantong dan Kebetulan saat ini COVID-19 lagi melandai jadi momen ini sangat tepat, karna hampir dua tahun orang tidak bisa melakukan donor darah akibat kebijakan PPKM.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Al Amin Kraying, Memapresiasi Mediasi Ke Dua, Mediator Sekaligus Ketua PN. Menggala

Hari ini kami mentargetkan 800 kantong, tapi melihat
animo masyarakat yang begitu besar kemungkinan bisa melampaui target. Pada bagian akhir Eddy juga mengungkapkan kalau Kegiatan ini di lakukan adalah untuk membantu pemerintah Indonesia dalam memenuhi kebutuhan kantong darah ditengah keterbatasan akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here