Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Metro, Menggelar Seminar Kewirausahaan di Masa Pandemi Covid-19

Foto, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Metro, Menggelar Seminar Kewirausahaan di Masa Pandemi Covid-19

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Metro menggelar seminar kewirausahaan di masa pandemi Covid-19. Seminar kewirausahaan tersebut digelar dalam upaya membangkitkan perekonomian khususnya di anggota DWP.

“Sasarannya seluruh anggota, di masa pandemi ini kita lebih kuat lagi. Dari segi mental dan segi usaha yang tadinya sempat terpuruk bisa bangkit lagi. Karena itu tadi seluruh anggota diberikan seminar kewirausahaan,” terang Ketua DWP Kota Metro, AC Yuliwati usai menggelar Seminar Kewirausahaan.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna,Tentang Empat Rancangan Peraturan Daerah

Seminar Kewirausahaan dan Kesehatan Mental Pasca Pandemi Covid-19 di Aula Pemkot Metro kegiatan yang di hadiri oleh ketua TP PKK kota metro Silvia Naharani Wahdi dan ketua GOW Asih Qomaru serta tamu undangan
Rabu (17/11/2021).

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga mengundang nara sumber dari pengusaha di Metro. Selanjutnya, diberikan pelatihan dan materi mengenai ketahanan dalam berwirausaha.

“Seminar ini juga untuk menumbuhkan ketahanan mental di masa pandemi agar bisa bangkit. Nara sumber kali ini kita dari PB Swalayan mengenai bagaimana trik agar bisa bangkit kembali,” ungkapnya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Lingkungan Hidup, Walikota Metro Menanam 170 Bibit Pohon

Ia berharap melalui pelatihan tersebut para anggota DWP dapat menambah pengetahuan dan ilmu yang dimiliki. Sehingga para anggota dapat meningkatkan usahanya.

“Dengan pelatihan ini para anggota DWP khususnya para istri-istri bisa memberi tambahan penghasilan bagi keluarganya. Sepain itu juga dapat menumbuhkan perekonomian di Kota Metro utamanya pada sektor UMKM,” Tegasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum