Peringati Hari Guru Nasional Sat-Lantas Polres Lampung Tengah Berikan Kejutan ke SMP Negeri 1 GS

Foto, Peringati Hari Guru Nasional Sat-Lantas Polres Lampung Tengah Berikan Kejutan ke SMP Negeri 1 GS

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bertepatan dengan Hari Guru Nasional tahun 2021, personel Sat Lantas Polres Lampung Tengah yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri,S.H., S.I.K mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.I.K bersama anggota memberikan kejutan ke SLTP Negeri 1 Gunung Sugih ,Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (25/11/2021)

Syukri menjelaskan dalam rangka Ops Zebra Krakatau 2021 kali ini pihaknya menyempatkan diri menyapa dan mengucapkan selamat hari guru kepada guru-guru di SLTP Negeri 1 Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah serta memberikan kejutan berupa bunga dan kue.

Baca Juga :  Polres Lampung Tengah, Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke76 Secara Virtual

Kami ingin memberi kejutan di Hari Guru Nasional ini, sebagai Polri yang presisi peduli terhadap jasa guru terutama dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa, terlebih di masa pandemi Covid-19. Surprise ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para guru untuk tetap semangat,’’kata Syukri.

Selain itu, Syukri juga mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan kepada para guru pada saat kegiatan belajar mengajar,apalagi saat sekarang ini sudah sekolah tatap muka. Dengan prokes Covid-19 semoga tetap bisa di kendalikan dan proses belajar tetap berjalan.

Baca Juga :  ASN Diminta Pahami Aturan Menjelang Pilkada

Kemudian dihimbau kepada para guru dan siswa – siswi agar mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 demi kebaikan kita bersama untuk mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid-19.” Tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum