MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan di Sidodadi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kelurahan digelar di Mesjid Al-Hidayah Tahun 2020, berlangsung di Lingkungan 4, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan. Sabtu (18/01/2020).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh 80 orang peserta yang terbagi dari Dewasa, Remaja kemudian  anak-anak yakni perlombaan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kelurahan.

Tampak hadir, Lurah Sidodadi, Rahmad Syahroni Harahap, yang sekaligus membuka secara resmi MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kelurahan, karena dari Kecamatan Kisaran Barat tidak ada yang menghadiri, tampak hadir juga Ketua LPM, Ketua BKM, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan seluruh peserta perlombaan.

Baca Juga :  PJ Bupati Muara Enim Resmi Melantik Serentak Kades Se-Muara Enim

Pada kesempatan ini Rahmad Syahroni Harahap selaku Lurah Sidodadi mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat lebih gemar membaca Al Qur’an dan mempelajari ilmu Agama serta mengajari anak-anak usia dini untuk lebih dekat mengenal Al Qur’an.

“Supaya generasi muda dan mudi di Kelurahan Sidodadi terhindar dari kegiatan yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri,” kata Rahmad yang sangat mendukung MTQ dan Festival Nasyid.

Baca Juga :  PT ARTHA Bantu Perbaiki Infrastruktur Jalan Antar Desa

Selain itu, Rahmad berharap dari tingkat Kelurahan dapat berlanjut ketingkat Kabupaten kemudian ke Provinsi dan Pusat sehingga dapat membanggakan Kabupaten Asahan.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat Sidodadi mendukung kegiatan ini agar lebih baik dari tahun sebelumnya dan dapat berlanjut kedepannya, karena sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat yang Religius, Sehat , Cerdas dan Mandiri,” ucap Rahmad yang dikenal dekat dengan masyarakat ini. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews