Wabup Lamtim Didampingi Batuud Koramil 07/Pekalongan Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting PMI

Foto, Wakili Danramil, Batuud Koramil 07/Pekalongan Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting PMI

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Batuud Koramil 429-07/Pekalongan Kodim 0429/Lamtim Serma Eri Supriyadi beserta Anggota menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Ranting PMI Kecamatan Sekabupaten Lampung Timur masa bakti 2021-2026, bertempat di Balai Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Senin (29/11/21).

Foto, Forkopimcam
Foto, Forkopimcam

Turut hadir Wakil Bupati (Kepala PMI Lampung Timur) Azwar Hadi, Kadiskes Lamtim Dr.Nanang, Direktur RSUD Lamtim, Pengurus Ranting PMI Kecamatan Pekalongan, Sekampung, Metro Kibang, Batanghari, Marga Tiga dan Sekampung Udik, Wakapolsek Pekalongan dan Kepala Desa Adirejo.

Camat Pekalongan Slamet Haryanto, SE., M.M (Pengurus Ranting PMI Kecamatan Pekalongan) dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Ketua PMI Lampung Timur yang telah memberikan kepercayaan kepada Kecamatan Pekalongan sebagai lokasi pelantikan. Ini merupakan kehormatan sekaligus kebanggan.”Hari ini akan dilaksanakan pelantikan pengurus Ranting PMI. Semoga akan menjadi ladang amal bagi kita semua dalam bidang kemanusiaan”, terangnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

Sementara Ketua PMI Lamtim Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus ranting PMI.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kapubaten Lampung Timur dan sekaligus selaku Ketua Pengurus PMI Lampung Timur saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus ranting PMI Kecamatan Pekalongan, Metro Kibang Batanghari, Sekampung, Marga Tiga dan Sekampung Udik, ini merupakan pelantikan yang pertama bagi pengurus PMI
ranting se-Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti 2021-2026 yang dipusatkan di empat titik”.Paparnya.

“Perlu diketahui bersama bahwa Palang Merah Indonesia telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat, dalam urusan kemanusiaan terutama dalam urusan kebencanaan penanggulangan pandemi Covid-19, penyediaan transfusi darah, pembangunan lingkungan hidup yang sehat, baik TSR dan KSR maupun PMR yang ada di sekolah-sekolah”.Jelasnya.

Baca Juga :  Cegah Penularan DBD Babinsa Dampingi Penyemprotan Fogging di Kelurahan Tulus Rejo

“Dengan dilantiknya Pengurus Ranting PMI di setiap kecamatan ini, PMI Kabupaten Lampung Timur diharapkan lebih berfungsi dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan amanah organisasi, saling bekerja sama, saling memberi informasi dan menjaga komitmen moral melayani masyarakat”.Pungkasnya Azwar.

Diketahui bahwa 6 Kecamatan yang dilantik yakni Ranting Kecamatan Pekalongan, Batanghari, Metro Kibang, Sekampung, Marga Tiga dan Sekampung Udik. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum