Kapolres Lampung Timur Resmikan Jalan Bhayangkara Di Kecamatan Jabung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Lampung Timur Polda Lampung, melaksanakan Peresmian jalan Bhayangkara dan Lounching Mobil Warung Kamtibmas Polsek Jabung, bertempat di desa Jabung kecamatan Jabung, Senin (12/6/23).

Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, Kabag SDM AKBP IGK Wibawa, Kasat Binmas AKP Suryadinata, Kapolsek Jabung IPTU Rudi, Sekcam Jabung, Toda, Todat, Toga dan Tomas Jabung.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli Tahun 2023 mendatang, dengan tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Sekaligus melaksanakan peresmian Jl. Bhayangkara dan lounching mobil warung Kamtibmas Polsek Jabung” jelasnya.

Baca Juga :  Kapolres Lamtim Buka Turnamen Mini Soccer Kapolres Cup I

Lanjut Rizal dengan Peresmian Jl. Bhayangkara dan lounching mobil warung Kamtibmas ini, merupakan yang pertama dilampung, diharapkan dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polsek Jabung Polres Lampung Timur dengan Tomas, Toga dan Todat Kecamatan Jabung bersinergi dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman di masyarakat.

“Saya juga mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dari warga masyarakat Jabung, atas kerjasamanya dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah kecamatan Jabung, karena sudah mampu menekan tindak kriminal yang ada di wilayah kecamatan Jabung” tambahnya

Baca Juga :  Wabup Azwar Hadi Menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke78

Pada kesempatan itu, Sukuria Kesuma ketua MPAL Jabung mendukung atas diresmikannya Jln. Bhayangkara, dan kami juga siap mendukung program – program Polri khususnya Polsek Jabung untuk menjaga Harkamtibmas”‘ucapnya.

Seusai acara, Kapolsek Jabung IPTU Rudi mengajak warga masyarakat dapat membantu dan bersinergi dengan Kepolisian dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas dan jelang pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Rudi juga berpesan, apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera tertangani. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum