Foto, HUT TNI Ke-76, Koramil Way Bungur Gelar Istighosah Dan Pemberian Santunan
Foto, HUT TNI Ke-76, Koramil Way Bungur Gelar Istighosah Dan Pemberian Santunan

Lampung Timur-(HPN)- Komando Rayon Militer (Koramil) 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim memanfaatkan momen HUT TNI Ke-76 dengan kegiatan Istighosah dan pemberian santunan kepada anak yatim, Selasa malam, (5/10/21).

Kegiatan yang berlangsung di Makoramil ini turut dihadiri oleh Camat Way Bungur Lusi Aprina, Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan beserta istri, Sekcam Way Bungur, Pengasuh PP Darul Fattah H.M. Muslih, S.H.I., M.H Kepala KUA Way Bungur, Ketua Ansor Kecamatan Way Bungur, Para Kepala Desa sekecamatan Way Bungur dan Para Tokoh Masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana namun penuh makna ini tetap mempedomani protokol kesehatan yang diawali dengan Sholat Isya’ secara berjamaah dilanjutkan dengan Sholat Hajat dan Istighosah yang di Imami oleh Pengasuh Ponpes Darul Fattah H.M.Muslih. S.H.I., M.H

Baca Juga :  TEGA, BST Rp600 Ribu Disunat Oknum Kadus

Dalam sambutanya H.M. Muslih menyampaikan bahwa dengan menggelar Sholat Hajat dan Istighosah ini ia berharap semua Anggota TNI yang saat ini sedang memasuki usia ke-76 khususnya dan umumnya masyarkat senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan terutama dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini.

Sementara Danramil 429-02/Way Bungur Kapten Inf. Suefdi mewakili seluruh Anggota menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas ucapan peringatan HUT TNI ke-76. Semoga Sinergitas akan terus terjalin sehingga kebersamaan ini sesuai dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, kata Danramil.

Terkait pemberian santunan kepada anak-anak yatim, meskipun jumlahnya tidak seberapa Danramil berharap bisa sedikit membantu. “Ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami (TNI) kepada masyarakat sekitar semoga bermanfaat di tengah wabah Covid-19,” tandasnya.

Baca Juga :  Dana PUAP di Desa Taman Bogo Diduga Diselewengkan

Pada kesempatan yang sama, selaku Kades Tegal Ombo Widodo mengungkapkan,”mewakili seluruh kepala desa dan masyarakat kami siap mendukung dan bekerjasama dengan semua pihak termasuk Koramil. Kami juga merasa semakin nyaman sejak adanya Koramil di Kecamatan Way Bungur ini”, tuturnya.

Selain mendapat ucapan selamat HUT TNI Ke-76 secara langsung dari Kapolsek, Forkopimcam, Forum Kades dan Tokoh masyarkat, pada kesempatan tersebut Kapolsek memotong tumpeng dan memberikan langsung kepada Danramil Way Bungur sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here