Akhirnya!! Desa Taman Asri Memiliki Poskesdes

Foto, Desa Taman Asri Memiliki Poskesdes

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Anggaran Dana Desa sudah terealesiasikan, untuk Pembangunan Poskesdes Desa Taman Asri, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur.

Pembangunan Poskesdes dengan Nilai Anggaran sebesar Rp.195.000.000,- dan Sarana prasarana. Luas pembangunan 84 meter, dengan proses pengerjaannya 80 hari, untuk biaya upah tukang Rp.100.000,- ribu perhari dan biaya upah kuli Rp.75.000,- ribu per hari.

Baca Juga :  Desa Taman Asri Gelar Musdes Soal BLT

Kepala Desa Taman Asri Lekat Dulah Adi Putra, menyampaikan, dengan adanya dukungan bantuan pemerintah kabupaten lampung timur, mudah-mudahan bisa menjadi pusat pos pelayanan kesehatan desa yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat dan kader-kader desa, “Ujarnya kades, kepada awak media ini hari Jum’at (03/12/21).

Harapan kedepannya pembangunan infrastruktur seperti jalan aspal baik lapen atau lataston dapat terealisasi baik mengunakan dana desa atau apbd maupun APBN.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Pengeroyokan Polisi Ditangkap

Sehingga dapat mendongkrak pendapatan masyarakat karena jalan nya bagus sehingga operasional makin sedikit, “Insya Allah desa taman asri sejahtera berjaya, “Pungkasnya. (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum