Pilkati Kagungan Jaya, Mawardi Sabet Gelar Juara Bertahan Tahun 2021-2026

Foto, Pilkati Kagungan Jaya, Mawardi Sabet Gelar Juara Bertahan Tahun 2021-2026

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat-(HPN)- Mawardi berhasil sabet gelar juara bertahan periode 2021-2026 gelar tersebut dia dapatkan dari hasil perolehan yang di tuangkan oleh C1 yang berhasil mengumpulkan suara sebanyak 263 pada hari Kamis (09/12/2021).

Hitungan suara yang berhasil ia dapatkan, Mawardi dengan nomor urut 2 mengalahkan lawannya Rio Andriadi dengan nomor urut 1 yang hanya mengumpulkan perolehan suara sebanyak 163 surat mata pilih.

Foto, Surat Suara Mata Pilih
Foto, Surat Suara Mata Pilih

Dari mata pilih sebanyak 449 hanya 431 yang melakukan hak nya dalam menentukan kemajuan tiyuh kagungan jaya, meski ada 1 surat mata pilih yang rusak dan 4 yang tidak sah melalui keputusan panitia TPS tersebut, pemilihan nampak terlihat damai dan aman.

Baca Juga :  Wabup Tubaba Pimpin Rapat Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Hal ini dikatakan oleh calon kepala tiyuh terpilih mengucapkan kemenangan saya adalah kemenangan masyarakat kagungan jaya.

“Alhamdulillah saya berhasil memenangkan pemilihan kepala tiyuh kagungan jaya, saya kira ini adalah bentuk dari keberhasilan kita bersama, tidak lain tidak bukan ini adalah hasil dari kepercayaan masyarakat kepada saya untuk melanjutkan bakti saya kepada tiyuh kagungan jaya,”Terang Mawardi.

Baca Juga :  Rencana Peralihan Fungsi PT. HIM Menuai Polemik

Lebih lanjutnya Mawardi juga menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada keluarga dan umumnya kepada sahabat, para pendukung dan masyarakat tiyuh kagungan jaya yang sudah mempercayakan saya untuk tiyuh kagungan jaya lebih baik lagi.

“Saya berharap baik dari pendukung saya maupun dari pihak lawan saya, kita bisa bersama-sama bersinergi untuk mewujudkan tiyuh kagungan jaya menjadi maju, aman , sejahtera dan saling menghargai dari sudut ras maupun agama kita menjunjung tinggi kebhinekaan tunggal Ika, “Tutupnya. (Choibar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum