Camat Gunung Agung Gandeng DPK Tubaba Berdayakan Embung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang Barat (HPN) – Camat Gunung Agung Wahyudi Alamsyah Kabupaten Tulang Bawang Barat gandeng Dinas Perikanan dan Kelautan guna memperdayakan mabung dan kerambah yang berada di wilayah Kecamatan setempat agar bermanfaat.

Turut hadir pada kesempatan itu, perwakilan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Rukisa, dan 6 Kepala Tiyuh yang berada di Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tubaba.

Wahyudi berharap, agar embung yang ada di wilayah Gunung Agung bisa bermanfaat.

Baca Juga :  Pasutri Ditangkap, Gegara Gandakan Uang

“Saya selaku Camat Gunung Agung berharap kepada Dinas Perikanan dan Kelautan agar dapat menyediakan bibit ikan jelabat dan bibit ikan baung untuk mengisi kerambah dan embung yang sudah ada di wilayah gunung agung karena ikan Jelabat dan ikan baung yang sudah hampir punah dan harganya sangat mahal.” harapnya.

“Semoga juga penyebaran bibit tersebut bisa menunjang perekonomian masyarakat yang berada di kecamatan Gunung Agung.” tambahnya.

Baca Juga :  Sisihkan 3 % Operasionalnya, Kepala Tiyuh Tunas Asri Serahkan Bantuan Kostum Kepada Klub Bola Kaki Dan Voly Di Tiyuhnya

Sementara Kabid Perikanan Rukisa berjanji dan akan merealisasikan permintaan dari Camat Gunung Agung,

“Kalau tidak ada halangan insya Allah dalam waktu dekat akan kami lakukan survey di embung dan kerambah yang ada di Kecamatan Gunung Agung apakah bibit ikan yang di maksd bisa berkembang biak.” tutupnya.

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews