Kodim 0429/Lamtim Gelar Lepas Sambut Dandim

Foto, Kodim 0429/Lamtim Gelar Lepas Sambut Dandim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim menggelar lepas sambut Dandim 0429/Lamtim dari Letkol Kav. Muhammad Darwis Kepada Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H, bertempat di Aula Gatot Subroto Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Sukadana, Lampung Timur, Kamis (16/12/21).

Pejabat Dandim lama Letkol Kav. Muhammad Darwis dalam sambutanya menyampaikan terima kasih bahwa selama lebih kurang 2 tahun 4 bulan menjabat sebagai Komandan Kodim semua kegiatan yang dibebankan oleh Komando atas dapat terselesaikan dengan baik.”Bahkan kita pernah juara I lomba TMMD Ke-110 Semua ini bukan karena saya pribadi tetapi karena dukungan dari seluruh rekan kita para Danramil, Babinsa, PNS serta Persit”, Ucapnya.

Baca Juga :  Pria Bertato!! Di Ringkus Tim Opsnal Polsek Bunga Mayang
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

“Atas nama Pribadi sekaligus mewakili keluarga saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama menjabat Dandim 0429/Lamtim apabila ada kekhilafan baik tutur kata maupun perbuatan.”Ujarnya.

“Selanjutnya saya beserta keluarga memohon Do’a restu Kepada rekan-rekan semua semoga di satuan tugas baru sebagai Waaspers Kasadam II/Sriwijaya senantiasa diberikan kemudahan. Saya berharap tali silaturahmi kita tetap berjalan sehingga kita bisa terus menjalin komunikasi”, Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Pejabat Baru Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan,”Saya bangga dan terharu masuk satuan ini. Meskipun satuan ini bungsu namun sudah banyak prestasi yang diukir. Sehingga kedepan tugas saya bagaimana mempertahankan jika perlu ditingkatkan”, Jelasnya.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Kodim 0429/Lamtim Dan Polres Lamtim Nobar Wayang Kulit

“Saya yakin, saya berada di satuan yang baik, bersama orang-orang baik saya yakin akan menghasilkan karya-karya terbaik buat kita semua”.Tuturnya.

“Selamat kepada Letkol Kav. Muhammad Darwis atas jabatan barunya sebagai Waaspers Kodam II Sriwijaya semoga kedepanya lebih sukses dalam mengemban tugas”, Tutupnya Dandim. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum