Wabup Tuba: Mari Wujudkan Pemilu Damai

0
247
Wabup Tulangbawang Hendriwansya didampingi Ketua TP-PKK Mursidah Muzawir (istri). Foto: dok

TULANG BAWANG, Halopaginews.com – Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah beserta ibu Ketua TP-PKK Mursidah Muzawir yang juga sebagai kandidat Calon legislatif Kabupaten Tulangbawang dari Partai PAN, No Urut 1, Dapil 1, Kecamatan Menggala dan Menggala Timur, pagi tadi menggunakan hak pilih/mencoblos di TPS 12 Bujung tenuk, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang. Rabu (17/04/19).

Baca Juga :  Kapolres Tulangbawang Bacakan Lima Amanat Presiden RI

Pada kesempatan tersebut, Hendriwansyah mengatakan, dan menyerukan pemilu yang damai, dirinya meyakini pesta demokrasi lima tahunan ini sudah berjalan lancar di Kabupaten Tulangbawang.

“Pesta demokrasi itu ajang riang gembira, suka cita, dan bersenang-senang, mari wujudkan pemilu damai, beda pilihan boleh, sejatinya perbedaan menyatukan kita sebagai komponen Bangsa.” ungkapnya.

Ditambahkan Wakil Bupati (wabup) Hendriwansyah juga berharap, agar pemilu 2019 ini bisa melahirkan pasangan Calon Presiden (capres) dan Wakil Presiden (cawapres) yang terbaik bagi bangsa Indonesia, begitupun dengan calon legislatif (caleg) dari DPRD kabupaten hingga DPR RI.

Baca Juga :  Semu! Sidang Lanjutan Soal UGR JTTS di PN Menggala

Usai melakukan pencoblosan, orang nomor dua di Kabupaten Tulangbawang itu diajak petugas KPPS setempat untuk berswafoto bersama.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here