7 Sumur Warga RT43 Kecamatan Natar, Keluhkan Air Sumurnya Tidak Dapat Dikomsumsi

Foto, 7 Sumur Warga RT43 Kecamatan Natar, Keluhkan Air Sumurnya Tidak Dapat Dikomsumsi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Selatan-(HPN)-  Warga dusun X RT 43 RW 16 Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Berkeluh kesah karena didapati air sumur yang tidak dapat lagi di kosumsi setiap hari. Kamis (23/12/21).

Hal itu dikeluhkan oleh seorang warga Bambang (45)tahun mengatakan air sumur yang bertahun tahun sebagai sumber kehidupan dimana kita beraktivitas selalu menggunakan air kini tidak bisa di pakai karena bau dan kotor,entah apa penyebabnya setiap musim hujan tiba selalu kami merasakan seperti ini, “Ujarnya Bambang.

Baca Juga :  Buruh Rongsok Tewas Tersengat Listrik
Foto, Air Sumur
Foto, Air Sumur

Sementara kejadian ini berlangsung beberapa hari ini setelah musim hujan tiba. Bukan di tempat kami saja tapi dirumah tetangga yang lainya merasakan hal yang sama bau dan berminyak. Air adalah sumber daya manusia yang sangat di butuhkan bagi kita, ” Ungkapnya.

Selain itu juga makan minum mandi serta aktivitas yang lainya kita menggunakan air yang bersih. Jika air sumur bau kotor dan berminyak bagaimana bisa di gunakan.

Baca Juga :  Warga Candimas Berteduh di Gubuk 3 Orang Tewas di Sambar Petir

Sehingga nya warga RT 43 RW 16 membeli air galon isi ulang untuk memasak dan minum selama air sumur tsb tidak bisa di gunakan.

Namun saat ini ada sekitar kurang lebih 7 rumah yang air sumur nya tidak dapat di pakai karena bau dan kotor.  Maka dari itu kami sedang menyelidiki apa penyebab sumur warga yang tidak bisa di konsumsi karena bau dan kotor, ” Pungkasnya. (Wulan)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum