Jalin Silaturahmi Rekan Media di Sekretariat Gementaranews di Lampung Timur

Foto, Redaksi Halopaginews :Jalin Silaturahmi Rekan Media di Sekretariat Gementaranews di Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Jalin Silahturahmi  Rekan Media Online Halopaginews, dan Media Monologis di Sekretariat Gementaranews, dilokasi Jalan Lintas Timur di Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (11/8/22)

Tampak hadir Redaksi Halopaginews Eko Wahyuntoro, Wartawan Monologis Raden Agus, Kabiro Gementaranews FX.Nainggolan, Satgasus Gementaranews M. Yunus, Sekretaris Eksekutif Bagian Tri Pratikto dan jajarannya.

Hal ini disampaikan oleh Satgasus Gementaranews M.Yunus, mengajak rekan- rekan media lampung timur mempererat jalin silahturahmi untuk berkolaborasi, menciptakan karya inovatif, kreatif yang bermanfaat berguna bagi masyarakat dan pemerintah lampung timur ” ucapnya.

Baca Juga :  Untuk Mudahkan Masyarakat, POLRI Buat Aplikasi SUPER APP

“Jadi pergunakan karya-karya kita sebagai produk jurnalistik untuk membangun program pemerintah negeri maupun swasta dan saling menjaga kekompakan para jurnalistik yang ada lampung timur, “tuturnya.

Harapannya para rekan-rekan media yang ada di lampung timur bisa sukses selalu kedepannya, ” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Eko W juga mengatakan terimakasih kepada Satgasus Gementaranews yang telah mengundang kami kesekretariatan Gementaranews untuk mempererat jalin silaturahmi,”ujarnya.

Baca Juga :  Pelepasan Siswa-siswi Kelas XI MTsN 1 Lampung Timur Tahun Pelajaran 2021-2022

Selain itu, ia mengajak rekan-rekan media berkolaborasi ciptakan edukasi, inovatif, kreatif membangun karya yang berkualitas dan berguna, bermanfaat untuk masyarakat serta pemerintah lampung timur ,” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum