Dandim 0429/Lamtim Pimpin Apel Pengecekan Pam VVIP Kunker RI 2

Foto, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Apel Pengecekan Pam VVIP Kunker RI 2

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H Pimpin Apel pengecekan akhir Pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H Ma’ruf Amin, bertempat di Universitas Muhammadiyah, Kota Metro, Kamis (23/12/2021).

Apel pengecekan diikuti oleh Personil gabungan dari Sub Den Pom II Kota Metro, Anggota Kodim 0429/Lamtim dan Yonif 143/TWEJ.

Baca Juga :  Vaksinasi Melebihi Target, Kapolres Beri Penghargaan 5 Kapolsek dan Ka UPTD di Lampung Timur
Foto, TNI-AD Pengamanan Presiden di Kota Metro
Foto, TNI-AD Pengamanan Presiden di Kota Metro

Dalam arahanya Dandim menyampaikan semua Prajurit yang terlibat pengamanan VVIP harus tahu tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Siapa harus berbuat apa semua Anggota harus paham sesuai tugas yang sudah diberikan”, Ujar Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

Kepada seluruh personel yang terlibat dalam satgas pengamanan agar mempedomani prosedur tetap pengamanan VVIP. β€œlaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, pegang teguh disiplin serta segera melaporkan bila terdapat perkembangan situasi dalam pelaksanaan tugas”.Jelasnya.

Baca Juga :  Madrasah Diniyah Aan Nur di Desa Taman Negeri, Mengadakan Buka Puasa Bersama

“Saya juga menekankan agar apa yang sudah menjadi atensi dan larangan selama berlangsungnya kunjungan Wapres agar jangan dilakukan”, Pungkas Dandim.

Kegiatan ditengah pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum