Jakarta,halopaginews.com

Menyambut HUT PDI Perjuangan ke-49 Ranting dan Anak Ranting Pademangan Timur Jakarta Utara mempersiapkan diri untuk menyatu dengan kegiatan partai dengan penuh semangat dan suka cita.

 

“Kami berharap PDI Perjuangan tetap menjadi partai pemenang dan partai pelopor yang terus bergerak dalam satu rampak barisan,” ujar Pink Jordan SE, Ketua Ranting Pademangan Timur di sela-sela pembuatan video, vlog dan foto ucapan HUT PDI Perjuangan ke-49 yang didampingi Ketua PAC Bapak Libijanto.

Baca Juga :  Kapolri Meninjau Langsung ke Pasar Pastikan Stock Minyak Goreng Curah Aman

Untuk peringati hari ulang tahun partai PDI Perjuangan ke-49 ini PAC kecamatan Pademangan mengambil “TEMA SOLID BERGERAK UNTUK INDONESIA RAYA”.

Tema tersebut sekaligus mewujudkan PDI Perjuangan Kecamatan Pademangan sebagai partai pelopor.

“Seperti pesan bapak bangsa kita Bung Karno dalam “Amanat kepada front Marhaenis”, 4 JULI 1963. Tetapi, kita tidak boleh berjuang secara ngawur. Kita harus berjuang dengan teratur, artinya teratur dalam ideologinya, teratur dalam organisasinya!”

Baca Juga :  Rakor Pembangunan Kesejahteraan Wilayah Adat SAIRERI , Minta Pemerintah Untuk Diberikan Otonomi Daerah Atau Pemekaran

“Barisan kaum marhaen mesti kokoh dan kuat. Bukan hanya ideologinya yang kokoh dan kuat, tetapi juga keoraganisasinya. “Merdeka…Merdeka…Merdeka!” pekik Ketua PAC Pademangan Bpk Libijanto yang akrab disapa Teguh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here