Wujudkan Cinta Kasih Kristus , Yang Menggerakkan Persaudaraan Umat Beragama Di Indonesia

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

jakarta,halopaginews.com

Keluarga Besar Partai Hanura Pimpinan Usman Sapta atau lebih di kenal pak Uso Melakukan Perayaan Natal dan Syukuran Tahun baru 2022. Sabtu (08/01/2021) di salah satu Hotel di Jakarta.

Panitia penyelenggara menjelaskan bahwa acara Natal dan Tahun baru ini dalam rangka memperat tali silaturahmi dan persaudaraan antar Umat Beragama, khususnya kader Partai Hanura.
Ibadah Perayaan Natal Nasional 2021 dan Tahun Baru 2022 Partai Hanura dimulai dengan rankaian doa pembuka, Pujian Solois: Sdr. Nania Idol “Oh Holly Night”, Prosesi Penyalaan Lilin (Instrumen Organis Lagu: Malam Kudus), kemudian Penyalaan Lilin diikuti Pujian: Malam Kudus”.

Baca Juga :  Tim Itwasum Polri Monitoring Evaluasi Dan Asistensi Prioritas Polri di Polres Lhokseumawe

Praise and worship dibawakan oleh Manguni Choir dengan penuh sukacita serta kebahagiaan larut dalam Natal.

Hadir sebagai Pembicara atau pengkhotbah adalah Pdt. Dr Margie Ririhena – de Wanna, Firman Tuhan yang di bawakan oleh Pdt. Dr Margie Ririhena – de Wanna di ambil dari ayat 1 Petrus 1:22 adalah:
“Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan” dengan sub tema “Dengan hati nurani kita wujudkan cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan umat beragama di Indonesia”.

Baca Juga :  Persatuan Jurnalis Indonesia Cianjur bakti sosial bersama Yayasan IRA

Pada kesempatan tersebut, Serfasius Manek SE, SH, MH, CTL, Ketua panitia Natal menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir. β€œTerima kasih atas kehadiran bapak-ibu semua yang sudah meluangkan waktu, selamat menikmati acara malam ini,” ucapnya.

 

Acara berakhir dengan lancar dan tetap mengutamakan prokres dengan melakukan Swab dengan petugas di depan pintu masuk yang mengacu pada arahan dari peraturan penetapan PPKM Level 2.(red)

( lucky sun)

Dilaporkan oleh : safril