Polsek Samudera Kawal Pendistribusian Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Personel Polsek Samudera melakukan pengawalan pada pendistribusian bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (7/10/2022).

“Perindustrian bantuan itu dilakukan unsur Muspika Kecamatan Samudera, adapun bantuan berupa sembako ini disalurkan ke posko darurat di Gampong Madan dan Gampong Ujong Baroh,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera, Iptu Saprudin, SH, MH.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi Dengan Walikota dan Kajari

Kapolsek yang juga hadir pada kegiatan tersebut menambahkan, selain sembilan bahan pokok (sembako), Muspika juga turut mendistribusikan makanan untuk balita. Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak banjir di wilayah hukum Polsek Samudera.

Iptu Saprudin menjelaskan, jajaran Polsek Samudera bersama unsur terkait serta aparatur gampong terus melakukan koordinasi guna memantau perkembangan situasi dan kondisi terkini dan selalu siaga menghadapi banjir.

Baca Juga :  Raperda Penyampaian Nota Keuangan kepada DPRD Asahan

“Banjir di wilayah Kecamatan Samudera diakibatkan oleh jebolnya tanggul Krueng Pasee dan merendam sejumlah gampong. Meskipun air sudah mulai berangsur surut, namun saya minta warga tetap siaga,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum