Foto, DPC AJOI Lambar, Gelar Audensi Dengan Kejari Lampung Barat
Foto, DPC AJOI Lambar, Gelar Audensi Dengan Kejari Lampung Barat

Lampung Barat-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online (AJO) Indonesia Lampung Barat. Telah berlangsung Audensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat, Pada hari Selasa, (11/01/2022), sekira pukul 11.00 WIB bertempat di Ruangan Kajari Lambar.

Audiensi tersebut di komandoi langsung Ketua DPC AJO Indonesia Lampung Barat Frans Morro, selanjutnya diterima langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Barat, Riyadi di dampingi Kasi Intel Zenrico.

Dalam audiensi tersebut rombongan awak media yang tergabung dalam AJO Indonesia Lampung Barat memperkenalkan diri sebagai salah satu organisasi pers yang siap bersinergi dengan Kejari dalam memberikan informasi berita tepat, akurat, terpercaya, berimbang, sehingga semua informasi akan cepat di ketahui masyarakat.

Baca Juga :  Sandiaga Uno :Bawa Pulang Buku Saku dari Sekjend GenPI Lampung

” Kami dari DPC AJO Indonesia Lampung Barat dalam Audiensi bersama Kejari Liwa bapak Riyadi membahas berbagai Program penting yang akan kami laksanakan” Ujar Frans Morro.

Atas kunjungan DPC AJO Indonesia Lampung Barat, Kejari Liwa Riyadi ucapkan terimakasih, Semoga organisasi AJOI Lambar bisa berkolaborasi dengan kejaksaan lampung barat.

“Karena adanya media bisa saling berkesinambungan” ucap Kajari.

Berbagai Program Yang akan di laksanakan di antaranya AJO Indonesia Masuk Sekolah, Pemberian Bantuan Terhadap Warga Kurang Mampu, Bidang Olahraga, bahkan Sebagian Program AJO Indonesia sudah berjalan sejak tahun lalu.

“AJO Indonesia masuk sekolah sangatlah penting di zaman sekarang ini, pemberian materi bekal kepada siswa siswi dalam menggunakan, memanfaatkan peran media sosial sangatlah perlu” imbuhnya.

Baca Juga :  Diduga Ketua Adpsi Kecamatan Mark Up Anggaran Kegiatan Bimtek

Frans berharap adanya kerjasama antara AJO indonesia dengan Kejari Liwa sebagai langkah awal di mulainya pergerakan dalam mendukung program kejaksaan, demikian pula sebaliknya pihak Kejaksaan Negeri Liwa akan mampu bersinergi bersama AJO Indonesia demi terwujudnya kabupaten Lampung Barat Hebat, Makmur, Sejahtera.

Selanjutnya untuk memperkuat tali silaturahmi Kejari berjanji akan melakukan kunjungan e Kantor DPC AJO Indonesia Lampung Barat.

“Ke depan kejari akan berkunjung ke kantor organisasi AJOI Lampung Barat, untuk sharing bersama” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here