Foto, TPI Kota Metro Gelar Festival Akustik Bertajuk Inaugurasi Trakustik Artis YouTuber Tri Suaka,Nabila,Zidan dan Anji
Foto, TPI Kota Metro Gelar Festival Akustik Bertajuk Inaugurasi Trakustik Artis YouTuber Tri Suaka,Nabila,Zidan dan Anji

Kota Metro-(HPN)-  Warga Kota Metro Heboh dan sangat meriah dengan hadirnya Artis YouTuber, Begitu gambaran puncak acara Festival Akustik bertajuk Inaugurasi Trakustik Trader Peduli Indonesia (TPI), di Kota Metro, Sabtu malam 15 Januari 2022.

ACara yang berlangsung di Gesung Sesat Agung Bumi Sai Wawai itu menghadirkan youtuber cover yang sedang viral: Zidan, Tri Suaka, Nabila Maharani, dan Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

Foto, Penyanyi Tri Suaka, Nabila, Zidan dan Anji
Foto, Penyanyi Tri Suaka, Nabila, Zidan dan Anji

Ketua TPI Pusat Dicky Kusuma Whardana mengatakan sengaja mengundang para youtuber kondang tersebut untuk menghibur masyarakat Kota Metro yang selama dua tahun dikungkung pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Wali Kota Metro, Dukung Program TPI dan Grand Opening Trader Cafe di Jalan Pattimura

“Acara ini bukan sekedar hiburan. Ini juga bagian dari program sosial Trader Peduli Indonesia. Setiap hari kami terus melakukan kegiatan berbagi seratus nasi kotak untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Dicky.

Foto, Artis Anji
Foto, Artis Anji

Pada acara itu juga dilakukan peluncuran produk skincare SL beauty. Dicky berterima kasih kepada seluruh yang terlibat untuk memeriahkan acara tersebut.

“Semoga ini dapat mengembalikan lagi ekonomi masyarakat, khususnya di Kota Metro. Terima kasih panitia, terima kasih semua. Kalian luar biasa,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman. ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada TPI yang telah memberi kesempatan kepada Kota Metro menggelar acara tersebut.

Baca Juga :  Walikota Metro, Pinta Bagi Penerima Bantuan Pergunakan Seperlunya Saja

“Mudah-mudahan kehadiran Nabila, Trisuaka dan Zidan akan menambah energi baru untuk warga Kota Metro, khsusnya generasi muda agar bisa semakin inovatif dan kreatif berkarya untuk masyarakat,” harapnya.

“Atas nama Pemkot Metro saya mengucapkan kebanggan yang luar biasa. Betapa tidak yang hadir dari sini saja, bukan hanya warga Metro, ada dari Semarang, Yogyakarta, Tulangbawang, Waykanan dan masih banyak lagi. Dalam acara tersebut tetap mengikuti aturan prokes juga diterapkan dengan sangat baik, dan berjalan lancar aman .” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here