Ketua PAC PP Way Bungur Bersama Camat Way Bungur Jalin Sinergi Mempererat Silaturahmi

Foto, Ketua PAC PP Way Bungur Bersama Camat Way Bungur Jalin Sinergi Mempererat Silaturahmi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Way Bungur mengadakan Acara Pertemuan Rutin Bulanan di Desa Toto Projo di kediaman rumah saudara Bahaudin pada hari Sabtu, (15/01/2022).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Way Bungur Sujarwo dan anggota setiap sebulan sekali mengadakan pertemuan mempererat silaturahmi dengan anggota PP yang lain.

Acara Pertemuan dihadiri langsung oleh Camat Way Bungur Lusi Aprina, Ketua PAC Pemuda Pancasila Way Bungur Sujarwo Beserta Anggota PP Sekitar 25 Orang.

Foto, Pertemuan PAC PP Way Bungur
Foto, Pertemuan PAC PP Way Bungur

Dalam sambutannya Camat Way Bungur Lusi Aprina mengatakan ia sangat mensupport dengan ada nya acara silaturahmi pemuda pancasila dan berterima kasih kepada Ketua PAC PP kecamatan way bungur dan anggota telah mengundang kami dari pihak kecamatan way bungur,” Ucapnya Lusi Aprina.

Baca Juga :  Calon Kepala Desa Pasar Sukadana Incumbent Serahkan Berkas Pendaftaran

Yang mana pada hari ini adanya pertemuan silahturahmi ini PP kecamatan way bungur sangat membantu untuk bermacam kegiatan kegiatan yang ada di desa se-Kecamatan way bungur untuk bertujuan saling memberikan masukan kepada masyarakat, “Tuturnya.

Kemudian PP juga siap bersinergi dengan kecamatan way bungur di dalam kegiatan tersebut khususnya kegiatan yang sifatnya sosial yang bertujuan untuk masyarakat dan kemajuan desa maupun kecamatan way bungur, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Gunakan Narkoba, 2 Pasangan Di Tangkap Sat Narkoba Polres Lampung Timur

Ditempat yang sama Ketua PP Kecamatan Way Bungur Sujarwo menyampaikan,” Kami beserta anggota siap bersinergi dengan pemerintah kecamatan way bungur kabupaten lampung timur,” Ujarnya Sujarwo.

Dalam rangka pertemuan ini kami sekeluarga besar pemuda pancasila PAC kecamatan way bungur ini untuk mempererat jalin silaturahmi agar tercipta nya pemuda pancasila yang ada di seluruh way bungur ini agar bisa membantu kegiatan baik dalam pemerintahan negeri mau pun swasta,”Terangnya Sujarwo.

Selanjutnya acara pertemuan telah dilaksanakan dengan berjalan lancar aman terkendali tidak hambatan suatu apapun. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum