Foto, Ketua PAC PP Way Bungur Bersama Camat Way Bungur Jalin Sinergi Mempererat Silaturahmi
Foto, Ketua PAC PP Way Bungur Bersama Camat Way Bungur Jalin Sinergi Mempererat Silaturahmi

Lampung Timur-(HPN)- Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Way Bungur mengadakan Acara Pertemuan Rutin Bulanan di Desa Toto Projo di kediaman rumah saudara Bahaudin pada hari Sabtu, (15/01/2022).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Way Bungur Sujarwo dan anggota setiap sebulan sekali mengadakan pertemuan mempererat silaturahmi dengan anggota PP yang lain.

Acara Pertemuan dihadiri langsung oleh Camat Way Bungur Lusi Aprina, Ketua PAC Pemuda Pancasila Way Bungur Sujarwo Beserta Anggota PP Sekitar 25 Orang.

Foto, Pertemuan PAC PP Way Bungur
Foto, Pertemuan PAC PP Way Bungur

Dalam sambutannya Camat Way Bungur Lusi Aprina mengatakan ia sangat mensupport dengan ada nya acara silaturahmi pemuda pancasila dan berterima kasih kepada Ketua PAC PP kecamatan way bungur dan anggota telah mengundang kami dari pihak kecamatan way bungur,” Ucapnya Lusi Aprina.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Hadiri Vestival Budaya Hari Lahir ke 212 Margo Sekampung Libo

Yang mana pada hari ini adanya pertemuan silahturahmi ini PP kecamatan way bungur sangat membantu untuk bermacam kegiatan kegiatan yang ada di desa se-Kecamatan way bungur untuk bertujuan saling memberikan masukan kepada masyarakat, “Tuturnya.

Kemudian PP juga siap bersinergi dengan kecamatan way bungur di dalam kegiatan tersebut khususnya kegiatan yang sifatnya sosial yang bertujuan untuk masyarakat dan kemajuan desa maupun kecamatan way bungur, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Warga Heboh!! Disinyalir Adanya Pergeseran Patok Batas Tanah Lebung di Sungai Way Bungur

Ditempat yang sama Ketua PP Kecamatan Way Bungur Sujarwo menyampaikan,” Kami beserta anggota siap bersinergi dengan pemerintah kecamatan way bungur kabupaten lampung timur,” Ujarnya Sujarwo.

Dalam rangka pertemuan ini kami sekeluarga besar pemuda pancasila PAC kecamatan way bungur ini untuk mempererat jalin silaturahmi agar tercipta nya pemuda pancasila yang ada di seluruh way bungur ini agar bisa membantu kegiatan baik dalam pemerintahan negeri mau pun swasta,”Terangnya Sujarwo.

Selanjutnya acara pertemuan telah dilaksanakan dengan berjalan lancar aman terkendali tidak hambatan suatu apapun. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here