Diskominfotik Provinsi Lampung, Mengajak Lembaga Media Elektronik Televisi dan Radio Bersinergi Mewujudkan Lampung Berjaya

Foto, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo,SE, M.AP mengajak lembaga media elektronik televisi dan radio bersinergi mewujudkan Lampung Berjaya

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung-(HPN)- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo,SE, M.AP mengajak lembaga media elektronik televisi dan radio bersinergi mewujudkan Lampung Berjaya.

Hal tersebut ditegaskan dalam pertemuan dengan seluruh Lembaga media elektronik (TV & radio) diruang Command Center Lt.2 Diskominfotik Provinsi Lampung, Selasa (18/01/2022).

Dalam kegiatan yang mengambil tema “Silahturahmi dengan Pimpinan Media eletronik, cetak dan online”, tersebut Kepala Diskominfotik mendengarkan aspirasi dari awak media elektronik (TV & radio) dan mengapresiasi seluruh jajaran lembaga penyiaran TV dan radio yang telah hadir dalam pertemuan baik secara fisik maupun secara daring.

Baca Juga :  Anggota Komisi X DPR RI dan Wali Kota Metro, Hadiri Workshop Pendidikan di Hotel Radisson

Selain itu apresiasi juga disampaikan atas kemitraan antara Pemerintah dengan lembaga penyiaran yang telah menyiarkan informasi tentang pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung yang dikemas dengan baik dan berimbang.

”Kami ucapakan terima kasih kepada rekan-rekan, atas penyiaran informasi tentang program-program kerja Gubernur Lampung dengan visi Lampung Berjaya, ” Kata dia.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Baksos Ramadhan Ala DLC

Kedepan diharapkan untuk para media agar selalu memberikan informasi-informasi yang bisa tersampaikan kepada masyarakat lampung khususnya tentang kinerja pembangunan di Provinsi Lampung.

Kadis Kominfo juga menyampaikan bahwa pertemuan ini tidak hanya untuk media elektronik saja, tetapi akan ada pertemuan dengan media cetak dan media online.

“Pertemuan ini untuk lebih memberikan kesinambungan hati dan pikiran kita demi menjaga nama baik Provinsi Lampung”, kata Ganjar Jationo. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum