Pengumuman Hasil Tes Seleksi Peserta RSU Muhammadiyah Metro Ikuti Seleksi Berkas

Foto, Pengumuman Hasil Tes Seleksi Peserta RSU Muhammadiyah Metro Ikuti Seleksi Berkas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)-  Pengumuman Driver (Supir) RSU Muhammadiyah Metro, Berdasarkan Hasil Seleksi Berkas, Peserta yang dinyatakan Lulus dan Berhak Mengikuti Seleksi Tertulis Pada Tanggal 25 Januari 2022.

Kepala Kantor Layanan Lembaga Amil Zakat,Infaq dan Shodaqoh RSU Muhammadiyah Metro.Mardiyansyah,S.Kep. dan Sekretaris Sugiarto.

Sekretaris Kantor Layanannya Lazismu RSU Muhammadiyah Metro Sugiarto menyampaikan bahwa pengumuman hasil tes seleksi peserta berdasarkan rapat koordinasi Tim Kantor Layanan Lazismu RSU Muhammadiyah Metro, Berkaitan dengan adanya Rekrutmen Juru Mudi KL Lazismu RSUMM dan sudah dilakukan seleksi berkas, ” Ujarnya Sugiarto pada hari Jum’at (21/01/2022).

Baca Juga :  SatPol-PP Dan Bawaslu Kota Metro Copot Ribuan APK Melanggar

Dengan demikian berdasarkan pengumuman diatas yang dinyatakan lulus berkas dan berhak mengikuti tes tertulis sebagaimana pengumuman tersebut ,jika peserta tidak hadir tes seleksi selanjutnya maka dinyatakan tidak lulus seleksi, demikian pengumuman ini kami sampaikan, “Tuturnya.

Ketentuan pelaksanaan seleksi tertulis pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022.
1.Hasil keputusan seleksi berkas ini bersifat mutlak (tidak dapat diganggu gugat).
2.Tes tertulis akan dilaksanakan di Eks.UGF RSU Muhammadiyah Metro (Ruangan samping pendaftaran/di depan ruang Radiologi).
3.Materi Tes Tertulis: Al-Islam dan ke Muhammadiyah dan Pengetahuan Umum.
4.Tes Tertulis Dilaksanakan 2 (dua) sesi: Sesi I : Pukul 09.00- 10.00 ( Nomor : 1-27). Sesi II : Pukul 10.00-11.00 (Nomor: 28-54).
5.Peserta diwajibkan hadir sesuai sesi tes yang telah ditentukan.
6.Peserta diwajibkan membawa KTP dan SIM A asli.
7.Mengenakan pakaian rapih dan sopan, sepatu dan prokes ( masker).
8.Peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum tes dilaksanakan.
9.Diwajibkan membawa alat tulis dan papan alas.
10.Bagi peserta yang tidak mengikuti seleksi tertulis, dinyatakan mengundurkan diri informasi Via WA (0857-6809-6641). (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum